Karena Perhiasan Putri Diana,Ini Beda Perlakuan Ratu Elizabeth Pada Kate Middleton dan Meghan Markle

by -

METROPOLITAN – Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengumumkan akan mundur dalam tugas-tugas sebagai anggita senior keluarga kerajaan dan berencana mandiri secara finansial.

Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry inipun menjadi perdebatan dan memunculkan kembali gonjang-ganjing dalam tubuh keluarga kerajaan Inggris.

Salah satunya perlakuan Ratu Elizabeth pada Meghan dan Kate Middleton yang dikabarkan berbeda.

Melansir dari Express.co.uk, sekitar bulan April lalu, sang Ratu membuat keputusan baru soal perhiasan kerajaan yang biasa dipakai oleh para bangsawan Inggris.

Termasuk yang kerap dipakai oleh Meghan Markle dan Kate Middleton.

Siapa sangka, perhiasan milik kerajaan yang sempat populer dan menjadi ikon lantaran dipakai Putri Diana ternyata tak boleh dikenakan oleh Meghan Markle.

Sebaliknya, Ratu justru memperbolehkan Kate Middleton untuk memakai perhiasan tersebut.

Menurut orang terdekat kerajaan, Ratu ternyata kurang terkesan dengan perilaku Meghan Markle.

“Ini adalah situasi mengejutkan yang telah terjadi di balik layar selama beberapa bulan terakhir dan telah menyebabkan ketegangan dan rasa kesal, terutama bagi Harry,” kata sumber tersebut.

Perilaku Meghan Markle ternyata menjadi salah satu hal yang diduga memunculkan keputusan dari sang Ratu.

“Aspek perilaku Meghan termasuk sebelum pernikahan kerajaan menyebabkan kebencian pada anggota keluarga di Istana Buckingham,” tambahnya.

“Sejujurnya, Ratu sendiri tidak terkesan dengan beberapa tuntutan Meghan, terutama sebagai anggota baru keluarga,” ungkap sumber terpercaya tersebut.

Berbeda dengan Meghan yang tak boleh mengenakan perhiasan ikonik kerajaan, istri Pangeran William, Kate Middleton jutru masih diperbolehkan.

Keputusan memperbolehkan Kate mengenakan perhiasan Diana juga didasarkan pada urutan keluarga.

Pasalnya posisi Kate sebagai istri William memang lebih tinggi dari pada Meghan Markle yang merupakan istri dari adiknya.

Baca Juga: Anaknya Divonis Hukuman Mati, Ternyata Ayah Reynhard Sinaga Juga Pernah Jadi Buronan di Indonesia, Ini Kasus yang Menjeratnya

Meghan Markle disebut hanya diperbolehkan mengenakan perhiasan Diana yang benar-benar diwariskan untuk Harry.

Sedangkan perhiasan Diana yang menjadi ikon kerajaan atau aset kerajaan, tidak boleh sama sekali dipakai oleh Meghan Markle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *