Kirim Lima Mobil Pengangkut Sampah untuk Bersihkan Lumpur

by -1 views
BANTU LAGI: IIPG kembali datang ke Vila Nusa Indah, Bojongkulur, untuk membantu warga membersihkan lumpur pascabanjir

METROPOLITAN – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan serta terjun langsung membantu korban banjir.

Kali ini, para istri politisi-politisi partai beringin itu turun langsung membantu membersihkan sampah dan sisa lumpur banjir ke Perumahan Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, kemarin.

IIPG datang dengan membawa bantuan berupa lima mobil pengangkut sampah, dua mobil pengeruk lumpur dan 2 mobil sedot tinja yang akan beroperasi selama tiga hari.

Selain itu bantuan berupa kasur, selimut, biskuit dan karbol juga diberikan dalam waktu yang bersamaan.  Mewakili ketua Umum IIPG, Ketua Bidang Sosial, Nita Jhon Azis meminta warga untuk tetap semangat dan tidak putus asa.

Nita juga menyampaikan, kedatangan IIPG kedua kali ini sebagai bentuk kepedulian dan respons terhadap keluhan yang dirasakan warga ketika bakti sosial (baksos), Senin (13/1).

“Saat baksos kemarin ibu Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga berbincang dengan warga. Warga minta bantuan untuk pengerukan lumpur dan pengangkut sampah. Jadi ini adalah follow up baksos yang pertama,” kata Nita.

Menggandeng  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Cabang Bogor, sejumlah pengurus IIPG dan anggota nampak berbaur bersama warga  bekerja bakti membersihkan lumpur dan sampah di lingkungan Villa Nusa Indah.

Ketua RT 03 /24 Villa Nusa Indah 2, Wawan,  menyampaikan ucapan terima kasih atas  perhatian yang diberikan IIPG. Ia berjanji akan mengawal pengerukan dan pengangkut an lumpur terutama di sekitar bantaran Sungai Cileungsi. (war/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *