Koni Kota Bogor Peduli Korban Bencana

by -
PEDULI: Pemuda Pancasila dan KONI Kota Bogor bersama rombongan lainnya memberi bantuan kepada korban bencana Bogor, kemarin.

METROPOLITAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menyalurkan sejumlah bantuan terhadap korban bencana di Pengungsian Kecamatan Cigudeg, tepatnya di Desa Sukajaya Kabupaten Bogor, kemarin siang. Mereka datang dengan melibatkan rombongan bersama dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Bogor, Pemuda Pancasila Kota Bogor, Srikandi, Komando Inti, satuan pelajar serta Club Motor Besar Indonesia Wilayah Bogor.

Untuk menuju ke lokasi, mereka berjalan dengan beragam kendaraan. Sebagian menggunakan sepeda motor. Sebagian menggunakan kendaraan roda empat. Di sana mereka membagikan beragam kebutuhan para pengungsi. Mulai dari genset, kompor, perlengkapan mandi, paket sembako, matras dan terpal.

Kami berikan empat genset di lokasi. Lalu alat masak seperti kompor gas. Kemudian perlengkapan mandi sekitar 2.000 perlengkapan mandi. 200 paket sembako matras 500 pcs, senter, lilin terpal untuk tenda,” kata Ketua Umum Koni Kota Bogor, Beninnu Argoebi

Dia berharap, aksi kemanusiaan yang dilakukan itu setidaknya bisa meringankan beban para korban yg tertimpa musibah. Sejumlah anggota PP serta Perbakin Kota Bogor bahkan emilih untuk menginap di tempat pengungsian, sehingga peralatan serta logistik yang hendak disalurkan bisa diterima langsung oleh para korban bencana. (ryn/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *