Korban Tawuran Tangan Putus Dirujuk ke RSCM

by -

METROPOLITAN.ID – Willy Ardian, pelajar asal SMK Karya Nugraha yang menjadi korban tawuran hingga pergelangan tangannya putus, akhirnya dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta dari RS PMI Bogor guna mendapat perawatan intensif.

Hal ini juga dibenarkan Humas RS PMI Kota Bogor, Firman. Ia membenarkan jika ketiga pelajar korban tawuran tersebut, sempat ditangani dan dirawat intensif di RS PMI. “Iyah ada tiga, semalam kita rawat disini,” katanya saat dikonfirmasi Metropolitan.

Dari tiga korban yang ditanganinya, hingga saat ini, menyisakan satu korban yang masih dirawat di RS PMI. “Kan ada tiga, yang satu minta pulang paksa atas keinginan sendiri, yang tangannya putus dirujuk ke RS Cipto. Jadi yang dirawat disini sisa satu,” ujarnya.

Lurah Cimahpar Nun Zirwan mengatakan, saat mendapat laporan adanya tawuran termasuk korban, dirinya langsung mendatangi lokasi. Namun, setibanya dilokasi korban sudah dievakuasi ke RS PMI. “Saat datang kelokasi, situasi sudah sepi, korban pun sudah dibawa kesini,” ucapnya saat meninjau korban di RS PMI.

Nun mengaku, satu pelajar yang mengalami putus pergelangan tangan merupakan warganya. “Iyaa warga saya. Makanya saya meninjau kesini melihat keadaannya,” katanya.

Nun pun mengimbau kepada warga untuk bersama sama menjaga anak anaknya agar tidak kembali terjadi hal yang serupa, telebih sampai memakan korban.

“Kita berdoa saja mudah mudahan bisa ditangani oleh rumah sakit yang dirujuk. Kita juga akan terus berkoordinasi dengan jajaran aparatur wilayah seperti RT, RW dan pihak kepolisian untuk bersama menjaga agar hal ini tidak kembali terjadi dikemudian hari,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, bentrok pelajar terjadi di Jalan Tumenggung Wiradireja, Kecamatan Bogor Utara, tak jauh dari lokasi PT Ciko. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tawuran pelajar tersebut terjadi pada Selasa (21/01) malam, sekitar pukul 19:30 WIB tepat di bawah jembatan Tol Cimahpar.

Atas peritiwa tersebut, sebanyak tiga pelajar mengalami luka bacok di sebagian tubuhnya. Bahkan, pelajar asal SMK Karya Nugraha, mengalami putus tangan kanan, akibat sabetan senjata tajam.

Diketahui, atas bentrok pelajar tersebut tiga pelajar mengalami luka. Diantaranya, Eko Nur Hamzah, yang mengalami luka bagian kiri,
Muhammad Ridwan Hermawan, luka bacok pinggang sebelah kanan dan Willy Ardian, putus tangan kanan. (ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *