Lekuk Tubuh Mulan Yang Buat Ahmad Dhani Klepek klepek

by -10 views

METROPOLITAN – Usai keluar dari penjara karena kasus ujaran kebencian melalui cuitan di Twitter, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap pamer kemesraan. Bahkan kisah cinta Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela yang kerap menjadi sorotan khalayak mulai terungkap. Terbaru, pentolan Dewa 19 itu membeberkan hal yang membuatnya jatuh cinta kepada sang istri.

Namun baik Dhani maupun Mulan sama-sama tak pernah membicarakan awal mula kenapa mereka bisa saling jatuh cinta. Lewat channel Youtube Anang Hermansyah dan Ashanty, pria berusia 47 tahun itu akhirnya buka suara. Tanya jawab soal urusan rumah tangga dan kisah cinta keduanya, Ahmad Dhani sempat ditanya oleh Ashanty kenapa bisa jatuh cinta sama Mulan itu karena apa?, tanya Ashanty.

Ahmad Dhani tak menjelaskan dengan gamblang soal alasannya mencintai sang istri. Namun lewat bahasa yang puitis, ia memberikan sedikit clue ke Anang Hermansyah.

“Nomor satu karena dia perempuan. Perempuan dalam arti yang sesungguhnya,” ujar Ahmad Dhani.

“Nah itu menarik, arti yang sesungguhnya itu batiniah apa jasmaniah?” tanya Anang Hermansyah penasaran.

Dhani kemudian meluruskan pernyataannya. Menurutnya, Mulan merupakan sosok perempuan dalam arti yang sesungguhnya. Pernyataan Dhani tersebut dinilai Anang sangat menarik perhatiannya. Ia bertanya, “Batiniah atau jasmaniahnya?,” tanya Anang Hermansyah.

“Semua, dua-duanya,” jawab Dhani.

Selain itu, musisi 47 tahun tersebut mengutarakan ketertarikannya pada bentuk tubuh Mulan. Ia menyebut sang istri memiliki lekuk tubuh yang membuatnya jatuh cinta.

“Mulan itu punya curve (lekukan). Perempuan kan harus punya curve,” katanya.

“Kalau perempuan enggak punya curve, aku kurang suka. Karena enggak perempuan jadinya,” ungkapnya. (kpl/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *