Liburan Ke Korea Nella Kharisma Tak Takut Virus Korona  

by -5 views

METROPOLITAN – Nella Kharisma berlibur di Korea Selatan selama hampir seminggu di tengah kabar virus Korona. Namun sang manager, Cak Rul tak begitu khawatir, sebab ia tahu kondisi pelantun Jaran Goyang ini baik-baik saja.

“Kalau dia (Nella) kabarin, berarti ada apa-apa. Tapi ini enggak ada telepon atau WhatsApp di grup, ya berarti dia lagi senang-senang,” ujar Cak Rul.

Nella Kharisma pun tidak sendirian, dia ditemani sang kakak dan asisten saat liburan ke Korea Selatan. Sehingga sang manajer tak begitu mengkhawatirkan kondisi dari pelantun Konco Mesra ini.

Bicara soal virus Korona yang disebut tengah heboh di Korea Selatan, secara jujur Cak Rul mengaku tidak memahaminya. Sebab ia juga tak memantau berita dunia karena sibuk dengan pekerjaannya.

“Baru tahu (virus korona), fokus ke kerjaan jadi enggak tahu informasinya,” jelas Cak Rul.

Ia pun bersyukur karena Nella Kharisma akan pulang ke Indonesia hari ini dan langsung menuju kediamannya di Kediri, Apakah setelah ini akan memeriksakan kesehatan sang artis ke dokter, hal itu belum dapat dipastikan.

“Nunggu dia (Nella Kharisma) pulang dulu, kemungkinan sampai di rumah malam hari,” jelasnya.

Kebahagiaan Nella Kharisma berada di Negeri Ginseng tersebut diabadikannya di laman Instagram. Nella mengunjungi perkampungan tradisional Korea di kawasan Seoul hingga berdandan dengan busana hanbok.

Sebelumnya, Nella Kharisma tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Sederet foto liburannya pun dipamerkan dalam unggahan di Instagram. Ada yang menarik dari feed media sosial Nella Kharisma. Foto-foto liburannya mendapatkan komentar dari Dory Haryanto Saputra, penabuh gendang tim Didi Kempot. Dory bahkan tak sungkan menggombali biduan asal Kediri tersebut.

Lihat saja saat Nella Kharisma tengah berada di Namsan Tower dengan gembok-gembok cinta ikonik sebagai latar belakang.

“Ingin enggak aku gembok cintamu di sini?” tulis Nella.

Sambil menyisipkan emoji wajah penuh sejumlah warganet pun menjawab, “Ingin.” posenya yang tengah bersandar juga mendapat perhatian dari Dory.

“Ingin jadi temboknya supaya bisa disandari,” balas warganet. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *