Madrid Incar Bintang Liverpool

by -
SADIO MANE

METROPOLITAN – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos ini secara diam-diam sudah mendekati bintang Liverpool, Sadio Mane untuk diajak pindah ke Spanyol. Le 10 Sports mengklaim bahwa Real Madrid menjadi salah satu peminat serius Mane.

Raksasa La Liga itu disebut menggunakan ‘jalan belakang’ untuk membajak sang pemain. Menurut laporan tersebut, perwakilan Real Madrid baru-baru ini mengadakan kontak dengan agen Mane.

Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang winger. Mereka ingin memboyongnya di musim panas nanti. Sang agen bahkan diberitakan sudah diundang ke Madrid untuk melakukan pembicaraan yang lebih serius.

Tidak hanya menghubungi sang agen, pihak Madrid juga langsung agresif mendekati sang pemain secara langsung. Manajer mereka, Zinedine Zidane diberitakan menelpon Mane beberapa kali. Ia mengajak langsung sang winger untuk pindah ke Real Madrid.

Mane sendiri diberitakan masih belum memberikan jawaban karena ia masih ingin mendengar dan mempelajari tawaran Madrid secara menyeluruh. Namun, Real Madrid diprediksi harus siap keluar uang sangat banyak untuk merekrut Mane. Sang winger masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Mane bertransformasi bersama The Reds. Ia menjelma menjadi salah satu winger terbaik di dunia di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Winger asal Senegal itu juga berkontribusi besar bagi skuat The Reds dengan gol serta assist-assistnya. Alhasil ada beberapa tim papan atas dunia tertarik meminangya.

Mane diprediksi bisa menambah kuat Madrid. Apalagi, Madrid berpotensi kehilangan James Rodriguez dan Gareth Bale, yang kencang dirumorkan bakal meninggalkan klub.

Mane sendiri menjadi pemain yang menonjol dalam sukses Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu. Ia sudah mencetak 73 gol dan 33 assist dari 150 penampilannya berkostum The Reds.(bol/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *