Maling Bobol Duit Anak Yatim

by -

METROPOLITAN – Maling membobol rumah warga di Blok BF2 RT.04/07, Duren Mekar, Bojongsari, Kota Depok dan  menggondol uang belasan juta rupiah termasuk dana anak yatim, Selasa (14/1/2020) pagi. Saksi Dedy (60) tetangga korban mengatakan,  rumah Kadir, di satroni maling sesaat istriKadir keluar rumah belanja sayur.

“Sepulang dari tempat sayur istri Kadir melihat pintu depan rumah sudah terbuka dan seisi barang berantakan,”ujarnya.

Anggota Pokdarkamtibmas Sektor Sawangan ini mengatakan, pelaku diperkirakanberjumlah sekitar dua orang . Mereka masuk ke rumah lalu mengambil amplop coklat berisi uang sekitar Rp15 juta di dalam kamar utama.

“Rencana amplop berisi uang yang  dicuri pelaku sebagian akan dibayarkan untuk bantuan dana yatim korban banjir,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menambahkan setelah mendapatkan laporan korban anggota piket Reskrim langsung melakukan olah TKP.

“Kerugian yang dialami korban berupa uang belasan juta rupiah dan diperkirakan pelaku telah memaping rumah korban kapan saat pemilik rumah ke luar mau belanja pagi-pagi. Disitu kesempatan pelaku buat beraksi,” ujarnya.

Saat ini kasus pencurian ini masih dalam proses penyelidikan dan  sejumlah saksi telah dimintai keterangan.(pkt/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *