Mantan Istri Sule Lina Meninggal, Manajer Beri Pesan Menyentuh untuk Rizky Febian & Putri Delina - Metropolitan.id

Mantan Istri Sule Lina Meninggal, Manajer Beri Pesan Menyentuh untuk Rizky Febian & Putri Delina

by -

METROPOLITAN – Mantan istri komedian Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia.Ibunda Rizky Febian dan Putri Delina itu disebut meninggal dunia, pada Sabtu (4/1/2020) dini hari.Pantauan TribunJakarta.com, kabar kepergian Lina dibagikan oleh manajer Sule, Panji Komara di media sosial, Instagramnnya.

“Assalamualaikum, Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari,” tulis Panji Komara.

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut soal penyebab Lina, mantan istri Sule meninggal dunia.Tak cuma itu Panji Komara juga menyampaikan pesan menyentuh untuk Rizky Febian dan Putri Delina.Ia berharap anak-anak Sule dan Lina itu dapat sabar menerima kabar kepergian sang ibunda.

“Teruntuk adik-adiku tersayang Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinand, sabar ya kalian,” tulis Panji Komara.

Panji Komara memintaa maaf tak bisa menemani Putri Delina dan Rizky Febian ke pemakaman Lina yang disebut akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

Mantan istri Sule, Lina meninggal dunia. (Instagram Panji Komara)

“Peluk sayang dari jauh.Maaf enggak bisa ke BandungAku harus menyelesaikan pekerjaan di Surabaya,” tulis Panji Komara.

Panji Komara menyampaikan pesan menyentuh untuk Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram Panji Komara)

Senang melihat adik baru, Rizky Febian tampak semringah saat menggendong bayi yang dibawa Lina.

Tak hanya menggendong, Rizky Febian juga terlihat bernyanyi di depan adik barunya.Selain Rizky Febian, Putri Delina, anak Sule yang kedua juga tampak bersemangat ketika menggendong adik baru.Sosok adik baru Rizky Febian itu sontak saja menyita perhatian publik.

Sebelumnya, Lina mantan istri Sule dikabarkan sudah memiliki anak dari pernikahan keduanya.Secara diam-diam, Lina ternyata sudah menikah dengan Teddy.Hal itu disampaikan Sule, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Eminensi.

“Kalau menurut informasi dari keluarganya, memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah, atau 9 bulan yang lalu lah,” ujar Sule.

Sule mengatakan bahwa suami barunya adalah pria yang dulu pernah diisukan menjadi selingkuhan Lina, yaitu Teddy, meski Sule tak secara gamblang menyebut namanya.

“Yang dulu itu. Masa mau ganti lagi, janganlah,” ujar Sule.

Sule dan anak-anaknya, Lina (Kolase Foto Instagram)

Lantas, Sule juga membenarkan ibu dari anak-anaknya itu sudah tengah menanti proses persalinan bayinya.

“(Lina) punya anak? Kayaknya mau deh. Baru mau. Kayaknya kalau dari bulan Januari ya, sebentar lagi melahirkan lah,” pungkas Sule.

Kabar Lina sudah melahirkan itu tampaknya memang benar.Sebab dalam vlog terbaru Putri Delina, Lina terlihat tengah menggendong seorang bayi.

Melihat hal tersebut, publik pun menyebut bahwa bayi tersebut adalah anak Lina yang baru saja dilahirkan.Meski tak menyebut secara gamblang bahwa bayi tersebut anaknya, Lina tampak semringah ketika Rizky Febian menggendong bayi yang ia bawa.

dari vlog Putri Delina berjudul “RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH”, Rizky Febian tampak senang ketika menggendong bayi yang dibawa Lina.

Sambil tersenyum, Rizky Febian pun memanggil bayi yang ia gendong dengan sebutan Dek Bintang.Rizky Febian juga berujar bahwa adik barunya itu adalah keluarganya. Sebab, Rizky Febian menyebut adik barunya tersebut akan mengikuti jejak karir Lina dan Sule.

“Jadi kebetulan dede bintang itu, pengin meneruskan generasi Ayah dan Mama. Kebetulan Ayah sama Mama itu lahir dari dunia seni, dia juga jadi penyanyi, rencananya mau jadi penyanyi dangdut,” ucap Rizky Febian dilansir Kamis (26/12/2019).

Rizky Febian gendong adik baru (Youtube channel Putri Delina)

Tak cuma menggendong, Rizky Febian juga terlihat mendendangkan lagu terbarunya di hadapan sang adik baru.Rizky Febian tampak serius bernyanyi sambil menatap wajah adik baru.Melihat bayinya diperlakukan dengan manis oleh Rizky Febian, Lina pun senang.Lina tampak senang karena Rizky Febian bisa menerima adik barunya.

“Cukup kau di sampingku, sempurnakan langkahku, menyusuri hidup,” ucap Rizky Febian seraya bernyanyi.

“Dinyanyiin Mah,” kata Putri Delina.

“Waduh, dinyanyiin, mantap dinyanyiin kakaknya !” imbuh Lina bangga.

Senang bisa bertemu adik baru, Rizky Febian juga mengurai kebahagiannya karena bisa berkumpul lagi dengan sang ibu, Lina.Bertepatan dengan hari ibu, Rizky Febian pun memberikan ucapan untuk Lina.

“Selamat Hari Ibu, terima kasih atas pengajarannya, semuanya, terus sayang sama Aa, mamahnya sehat terus,” ucap Rizky Febian seraya mencium pipi Lina.

“Aamiin,” imbuh Lina.

Rizky Febian cium pipi Lina (Youtube channel Putri Delina)Sebelumnya, kabar soal rumah tangga baru Lina pernah dikomentari oleh Sule.

Setelah sempat muncul isu kehadiran orang ketiga yang mewarnai kisah perceraiannya dengan Lina, komedian Sule kini justru meminta agar netizen tidak menyalahkan istrinya, ataupun dirinya.Sule mengaku jika dulu cuek, kini ia lebih sering membaca dan terkadang membalas komentar netizen usai bercerai.

“Ada beberapa netizen kepo, akhirnya menyalahkan siapa-siapa, cuma gue enggak mau balas, maleslah balasnya. Cuma kalau dipertanyakan gue udah menikah (atau belum), ya gue belum,” kata Sule

“Kalau ibunya anak-anak sudah menikah. Ya mungkin dia sudah bahagia dengan kehidupannya,” tambahnya.

Ketika Raffi Dirangkul Orang Mencurigakan, Kamera Vlog Hampir Dirampas walaupun ditinggal menikah lebih dulu, ditambah lagi gosip kehadiran orang ketiga yang mewarnai proses perceraian Sule dan Lina dulu, Sule meminta agar netizen tidak lagi mem-bully mantan istrinya itu.

“Ya doakanlah yang terbaik (buat Lina). Terlepas siapa yang duluan nikah, enggak usah di-bully , enggak usah dihujat. Memang perjalanan mereka seperti itu. Jangan merasa kita benar, merasa suci (untuk) mengajarkan siapa pun,” ujarnya.

Seakan masih pasang badan untuk melindungi mantan istrinya, Sule juga berpesan bahwa apa pun yang terjadi pada Lina, ia adalah ibu dari keempat anaknya.Ia yakin bahwa ada sisi baik di dalam diri setiap orang.

“Walaupun melakukan kesalahan ibaratnya ya, dia mamanya anak-anak, itu yang membuat gue sedih itu. Ya, sejelek-jeleknya dia, tetaplah memberikan kebahagiaan sama gue. Jadi ya lebih mendoakanlah, netizen doakanlah yang terbaik,” kata Sule.

Sule mengetahui kabar bahwa Lina, mantan istrinya menikah lagi justru dari temannya. Anak-anaknya juga baru tahu.Komedian dan presenter Sule resmi bercerai usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung.Sejak 20 September 2018, Sule resmi menyandang status duda atas putusan yang ditetapkan hakim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *