Minta Nambah Ronde Kedua, Tukang Cilok Bunuh Pemandu Lagu Usai Pesta Seks

by -

METROPOLITAN.id – Entah apa yang ada dipikiran RA alias Berod. Lelaki 39 tahun yang sehari-hari berjualan cilok ini tega membunuh seorang pemandu lagu yang menjadi teman kencannya di Puncak Bogor, RF (24).

Musababnya sepele, pelaku minta korban melayaninya untuk ronde kedua. Namun sayang, korban menolak karena kelelahan. Pelaku berang. Korban akhirnya dicekik hingga meregang nyawa.

Aksi tersebut terjadi sehari jelang pergantian tahun, (30/12). Bermula saat pelaku dan dua temannya dari Sumedang sedang berwisata di kawasan Puncak, Bogor. Mereka menyewa sebuah villa di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sesampainya di villa, ketiganya bermaksud mengadakan pesta seks. Pelaku lantas menghubungi pemandu lagu (PL) yang biasa menemani lekaki hidung belang. Korban datang bersama dua temannya dan langsung melayani nafsu bejat tiga lelekai tersebut.

Usai itu, semua masih berjalan seperti semestinya. Dua rekan pelaku dan dua rekan korban kembali pulang pada siang hari usai semalaman melakukan pesta seks.

Sementara pelaku dan korban tetap berada di villa karena sudah sering bertemu sebelumnya. Pelaku meminta korban menemaninya untul ronde kedua pada malam harinya.

Pada saat melakukan hubungan badan, pelaku tak kunjung mendapatkan orgasme. Dengan kondisi tubuh yang sudah kelelahan, korban lantas meminta waktu untuk beristirahat hingga tertidur.

Dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku kembali membangunkan korban untuk kembali memuaskan nafsunya. Namun, korban sudah tak kuat karena kelelahan. Korban pun menggerutu dan mengeluarkan kata-kata penolakan yang membuat pelaku berang.

Loading...