Ogah Dijodohkan, Zaskia Gotik Sudah Punya Calon

by -

METROPOLITAN – Pedangdut Zaskia Gotik belakangan ini digosipkan dekat dengan artis Krisis Hatta. Menanggapi rumor tersebut, pemilik nama lengkap Surkianih itu membantah.

Sebaliknya, Zaskia menyebut hubungannya dengan Kriss Hatta hanyalah sebatas teman.

“Enggak, enggak deket, kata siapa deket? Kita temen saja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, temen saja,” kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1)

Pelantun lagu “Bang Jono” itu juga mengaku tidak ada komunikasi khusus yang dibangun antar keduanya. Kemudian, Zaskia mengaku kaget diisukan memiliki hubungan khusus dengan Kriss Hatta. Tidak mau membahas terlalu jauh, perempuan kelahiran April 1990 itu mengaku sudah memiliki seseorang yang akan meminangnya.

“Kayaknya temen saja ya (dengan Kriss Hatta), karena kan saya punya seseorang yang saya lagi deket,” ucapnya.

Zaskia pun mengaku kedekatan dengan pria yang tidak diketahui namanya itu sudah tinggal menunggu datangnya hari bahagia.

“Sudah jauh banget (hubungannya), cuma tinggal plek saja gitu. Bukan, tinggal menunggu nikah,” ujar Zaskia Gotik.

Sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story, Zaskia mencurahkan isi hatinya perihal pasangan. Kala itu, Zaskia mengaku sangat mengharapkan memiliki pasangan yang akan menemaninya menjalani hidup.

“Sudah kepengin ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan,” tulis Zaskia Gotik melalui Instagram Story pada akhir 2019 lalu.

Kemudian, Zaskia juga berharap bisa memiliki pasangan pada tahun 2020.

“Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin. #Lagimellow #Edisicurhat. Maafin Neng yah jadi curhat,” kata Zaskia Gotik.

Setelah itu Zaskia Gotik pun mengklarifikasi perihal curahan hatinya perihal pasangan di media sosial akhir tahun lalu. Zaskia berujar, curhatan tersebut disebabkan karena dirinya yang tengah mengalami Premenstrual Syndrome atau PMS.

“Enggak, lagi biasa. Perempuan kalau lagi PMS pasti kan galau, uring-uringan, suka nangis, nah itu,” kata Zaskia

Pemilik nama lahir Surkianih itu sempat bercerita tentang keinginannya segera memiliki teman hidup di Instagram Story-nya. Kini, Zaskia mengatakan hal itu terjadi karena dirinya melihat teman seusianya telah banyak yang menikah. Bahkan, kata Zaskia, tidak sedikit temannya yang sudah memiliki momongan.

“Kan kalau liat teman sudah nikah, punya anak, pasti lah namanya perempuan normal pasti kan ada, ‘ih gue pengin’,” ungkap Zaskia. (kmp/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *