Pemdes Bojongnangka Dapat Bantuan Mobil Jenazah

by -1 views
HIBAH: Pemdes Bojongkulur mendapatkan hibah mobil jenazah dari Yayasan Agung Podomoro Land

METROPOLITAN – GUNUNGPUTRI Warga Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri kini memiliki satu tambahan aset yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan warga secara gratis.

Aset tersebut adalah satu unit mobil jenazah yang merupakan bantuan dari Yayasan Agung Podomoro Land. Kepala Desa Bojongnangka, Amir Arsyad berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkanwarga secara maksimal.

“Alhamdulilah kami mendapat bantuan satu unit mobil jenazah dari yayasan. Saya harap ini dapat dimaksimalkan untuk membantu keperluan warga,” kata Amir kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut dia, untuk keperluan mengantar jenazah, baik dari rumah sakit atau ke pemakaman, warga Desa Bojongnangka sudah tidak perlu disibukkan lagi untuk mencari kendaraan.

Karena mobil jenazah tersebut akan standby di desa dan dapat dimanfaatkan warga yang memiliki keperluan.

“Kalau perlu mobil jenazah tinggal ke desa, jadi tidak perlu repot lagi. Semua diberikan secara gratis tanpa diminta biaya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Gunung Putri, Didin Wahidin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada yayasan yang memiliki kepedulian terhadap warga Desa Bojongnangka.

Ia berharap, bantuan tersebut nantinya dapat dimanfaatkan guna meringankan beban warga yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan mengantar jenazah.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada yayasan yang sudah mau peduli dan perhatian terhadap warga Desa Bojong Nangka. Semoga ke depan kerjasama antara yayasan dengan pemerintahan desa dapat terus berjalan secara sinergi,” singkatnya. (hin/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *