Persik Gaet Dua Putra Daerah Eks Persija

by -31 views

 METROPOLITAN – Persik Kediri mulai menggeliat dalam bursa transfer. Tim promosi Liga 1 ini hampir dipastikan merekut dua mantan pemain Persija Jakarta, Dany Saputra dan Vava Mario Yagalo.

Manajer Persik, Benny Wahyudi mengatakan sudah ada kesepakatan secara lisan dengan Dany Saputra. Sementara untuk Vava yang musim lalu berbaju Tira Persikabo tampaknya masih proses negosiasi.

“Ada empat pemain lokal yang kita incar. Untuk Dany sudah ada kesepakatan lisan, nanti kita umumkan resmi jika sudah teken kontrak, ” ucapnya.

Vava dan Dany tercatat sebagai pemain asli kelahiran Kediri. Keduanya juga sempat membela Tim PON Jatim sebelum berkiprah di Liga 1, bersama beberapa klub, termasuk Persija Jakarta.

Dua pemain ini sudah mengikuti proses latihan sekaligus seleksi pemain Kediri sejak Minggu 12 Januari 2020, di bawah Pelatih Joko Susilo.

“Mereka sama-sama putra daerah. Harapannya mereka  dapat bergabung dan bekerja keras di tim ini. Mereka semua saya akui memilikiskillbagus. Putra daerah selalu saya prioritaskan. Tapi juga tergantung manajemen,” ujar Joko Susilo.

Loading...