PGRI Bantu Guru SMPN 8 Korban Kebakaran

by -

METROPOLITAN – Persatuan Guru Repubik Indonesia (PGRI) Kota Bogor memberikan bantuan kepada salah seorang guru SMP Negeri 8 Kota Bogor, yang rumahnya terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut, diserahkan Ketua PGRI Kecamatan Tanahsareal Amsarudin mewakili Ketua PGRI Kota Bogor H Basuki, dengan disaksikan Kepala Biro Humas dan Hubungan Internasional PGRI Provinsi Jawa Barat, Nani Maryani, kemarin.

Kepala SMP Negeri 8 Kota Bogor, Euis Nurjanah, menyambut baik bantuan yang diberikan kepada salah seorang gurunya.

“Alhamdulillah, PGRI Kota Bogor, memberikan bantuan berupa uang tunai kepada bu Ni Made Suhartini, yang rumahnya terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu,” katanya.

Ia mengaku bangga dengan PGRI Kota Bogor yang begitu peduli terhadap permasalahan yang diderita anggotanya. Bukan saja kepada Made, tetapi juga kepada seluruh anggota PGRI Kota Bogor lainnya, yang memang begitu besar perhatiannya.

“Semoga saja, dengan bantuan itu, bisa meringankan beban bu Made,” ucap Euis.

Pengurus PGRI Jawa Barat, bidang Humas dan Hubungan Internasional, Nani Maryani menegaskan, bantuan itu bagian dari kewajiban sebagai prengurus karena PGRI menjadi tempat berhimpunnya para guru di Kota Bogor. Kepedulian ini juga termasuk tanggung jawab pengurus PGRI baik PGRI Kota Bogor maupun PGRI Provinsi Jawa Barat terhadap seluruh anggotanya.

“Semoga saja dengan sedikit bantuan itu, bisa meringankan beban bu Made. Sehingga beliau bisa kembali berkonsentrasi mencurahkan perhatian guna mendidik siswa siswinya di SMP Negeri 8 Kota Bogor,” tegas Nani. (ber/ar/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *