Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta di Bekasi

by -

METROPOLITAN – Pria tanpa identitas berusia kurang lebih 50 tahun ditemukan tak bernyawa di Desa Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Selasa, 7 Januari 2020, pagi. Diduga pria ini meninggal dunia karena tertabrak Kereta ApiĀ Argo Wilis K2 jurusan Gambir-Surabaya yang melintas di sana saat kejadian.

“Korban belum diketahui identitasnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Selasa 7 Januari 2020.

Jasad pria malang tanpa identitas ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 05.52 WIB. Dua orang warga yang jadi saksi pertama kali menemukannya. Lantas, dua orang saksi ini melapor ke polisi. Setibanya di lokasi, polisi lantas mengevakuasi jasad pria itu ke rumah sakit terdekat.

“Menurut keterangan saksi selaku PKD stasiun Kedung Waringin mendapat informasi dari masyarakat telah ditemukan mayat diduga tertabrak kereta Argo Wilis dari arah barat ke arah timur,” katanya.

Saat ditemukan kondisi badan korban hancur. Hingga kini polisi masih mencari identitas pria malang ini. Apabila ada anggota keluarga yang merasa kehilangan diharap bisa mendatangi kepolisian setempat.

“Korban ditemukan menggunakan kopiah warna putih,baju kemeja lengan pendek warna putih dan sarung warna putih. Kita sedang mencari identitas korban,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *