Pria yang Tinggal Kerangka di Rumah Kosong Tewas 6-12 Bulan Lalu

by -

METROPOLITAN – Kerangka manusia berjenis kelamin pria yang posisinya duduk di rumah kosong belum diketahui identitasnya. Pria itu diduga meninggal di rumah tersebut kurang dari 1 tahun.

“Kematian korban, angka kematiannya, paling cepat enam bulan. Paling lama satu tahun. Itu angka kematiannya,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (20/1/2020).

Dalam kejadian ini, polisi belum menerima laporan dari warga yang merasa kehilangan keluarga. “Belum, sampai sekarang belum ada,” ujarnya.

Polisi mengungkap jenis kelamin kerangka manusia yang ditemukan di rumah kosong, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kerangka itu seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

“Jenis kelamin laki-laki,” kata Hendra.

Penemuan kerangka manusia itu berlangsung di salah satu rumah warga, kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 6 RW 4, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Selasa (14/1). Rumah itu sengaja tak dihuni pemiliknya sejak 2014-2015. Posisi kerangka yang duduk di rumah kosong itu bikin geger warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *