Satpol PP Sesumbar Razia THM di Cileungsi

by -

METROPOLITAN – CILEUNGSI Keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di kawasan komersial Perumahan Metland, Kecamatan Cileungsi membuat sejumlah elemen masyarakat gerah.

Mereka mendesak tempat maksiat tersebut segera ditertibkan. Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan, mengaku dalam waktu dekat akan melakukan razia ke seluruh THM di Cileungsi. Tak terkecuali yang berada di Perumahan Metland.

“Nanti kalo kita sudah selesai dengan penanganan bencana akan segera kita sisir, semua THM yang ada di Cileungsi akan kita razia,” kata Ruslan kepada Wartawan.

Ruslan menambahkan, semua kegiatan yang merugikan warga yakni mengenai ketertiban umum akan segera ditindak.

Tak hanya itu, jika terbukti para pemilik THM menyediakan pemandu lagu (PL) dan minuman keras maka akan diangkut ke markas Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

“Nanti akan kita bawa juga perempuan dan pemiliknya untuk dilakukan pendataan dan diserahkan untuk di rehabilitasi agar tidak lagi bekerja menjadi peneman lelaki di tempat hiburan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Ruslan, perizinan pun akan menjadi sororan, lantaran kebanyakan THM yang ada di kawasan Cileungsi diduga tidak memiliki izin.

“Untuk izinnya juga akan kita evaluasi, sampai mana perizinannya, apakah sudah ada izin penjualan minuman keras atau belum. Kalo belum minumannya juga kita angkut,” tandasnya. (zis/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *