Sevilla Bakal Hadapi Real Madrid Layaknya Binatang

by -3 views

METROPOLITAN – Sevilla bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pekan ke-20 LaLiga, Sabtu 18 Januari 2020 malam WIB. Tim tamu tak gentar dengan rekam jejak tuan rumah yang baru saja menjadi juara Piala Super Spanyol 2020.

Pemain Sevilla, Joan Jordan menegaskan, rekan setimnya bakal tampil habis-habisan meladeni Madrid. Bahkan dia mengibaratkan bertarung layaknya binatang.

“Mereka memiliki kualitas yang luar biasa dan akan menyenangkan untuk menghadapi mereka,” ujar Jordan, dikutip dari Sport.

Sevilla saat ini menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Madrid yang ada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga.

Jika saja bisa menang atas Madrid, nantinya Sevilla akan menjaga posisi di empat besar. Mereka juga memperpendek selisih jarak poin dari tim berjuluk Los Blancos.

“Saya yakin kita akan pergi ke sana dan bertarung seperti binatang. Kita akan datang untuk mereka, dan berjuang untuk menang,” imbuhnya.

Pada putaran pertama LaLiga 2019/2020, Sevilla kalah di kandang sendiri dari Madrid. Ketika itu skor 0-1 untuk keunggulan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *