Suami Istri jadi Korban Tabrakan Maut di Depok

by -
RINGSEK: Sebuah minibus dan sepeda motor ringsek setelah terlibat tabrakan beruntun di Sawangan, Depok.

METROPOLITAN – Dedi Prabudi (38), meninggal saat dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta. Peristiwa itu terjadi, Selasa (14/01) sore, sekitar Pukul 15:00 WIB, saat korban bersama istrinya mengendarai sepeda motor menuju Depok.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), roda dua yang dikemudikan itu, tertabrak kendaraan roda empat, di Jalan Raya Muchtar, tepatnya di Telaga Golf Sawangan, Kota Depok.

Warga asal Kampung Kaliputih RT01/03, Desa Citayem, Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, Korban dimakamkan di TPU, tidak jauh dari kerabat yang berada di Sawangan, Kota Depok.

Kerabat Korban, Tinah (35) mengatakan, Dedi dan Evi Coryati, mengalami kecelakaan di daerah Bojongsari Sawangan Depok. Keduanya adalah pasangan suami istri.

“Korban dan istrinya, tinggal dikontrakan disamping saya, aslinya medan. Suaminya mengalami luka bagian kepala, untuk istrinya masih di rawat di RS Fatmawati,”kata Tinah, saat ditemui dilokasi.

Tinah menjelaskan, pekerjaan suaminya sehari-hari hanya pengemudi Ojek Online (Ojol). Sementara, istrinya bernama Evi Coryati bekerja sebagai asisten ibu rumah tangga didaerah Depok. Pada saat kejadian, keduanya berangkat pagi menuju Depok.

“Mereka itu memang sering ke Depok. Korban meninggalkan tiga orang anak, yang pertama sudah SMP, keduanya masih SD, sekarang anak-anaknya masih di RS,”beber Tinah.

Ketua RT01, Amsak (40) mengaku, kedua warganya yang menjadi korban kecelakaan asal dari Medan. Keduanya sudah lama mengontrak di Kampung Kaliputih, Desa Citayem, Kecamatan Tajurhalang.

“Korban sudah dimakamkan di TPU keluarganya, karena keluarga korban banyak di Sawangan. Di Desa Ciatayem hanya ngontrak saja,” kata Amsak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polsek Bojonggede, AKP Jajang Rahmat menambahkan, soal kecelakaan kendaraan beruntun Tempat Kejadian Perkara (TKP), masuk wilayah Polsek Sawangan, Kota Depok.

“Namun untuk korbannya dua orang itu warga Tajurhalang. Untuk kronologisnya saya tidak monitor, karena TKPnya masuk Depok,”tukas Jajang.

Informasi didapat, kendaraan roda empat jenis Avanza nomor Polisi B 1401 WON, melaju dari arah Depok ke Bojongsari, sesampainya di TKP, kendaraan menabrak roda dua jenis Yamaha Mio GT yang melaju searah. Kemudian roda empat tersebut oleng ke kanan dan menabrak Roda Dua jenis Vario dan roda dua Yamaha Lexi yang melaju berlawanan arah, roda empat itu terhenti setelah menabrak tiang listrik.(mul/c/yok)

Loading...