Teddy Akui Ada Lebam di Tubuh Lina Mantan Istri Sule

by -

METROPOLITAN – Kematian ibunda penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaedah meninggalkan misteri. Kabarnya seorang saksi melihat ada bekas bekam di bagian punggung almarhumah saat dimandikan.

Kondisi tersebut tentunya mengundang banyak pertanyaan. Apalagi, dengan adanya laporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya tersebut.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiana, tak menampik memang ada bekas bekam di tubuh istrinya. Menurutnya, Lina sempat dibekam pada 31 Januari 2019 di Garut.

“Karena memang bunda pusing, bunda Lina memang suka dibekam, dari dulu suka dibekam. Beliau sendiri yang bawa alatnya,” ujar Teddy usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung.

Kendati demikian, Teddy tidak ingin ada yang menyebut bekam menjadi penyebab kematian almarhum. Dia berharap semua pihak fokus pada penyelidikan kepolisian.

“Tapi bukan itu penyebabnya, yang saya lihat bekam itu bikin sehat, jadi jangan bilang itu penyebabnya kasihan nanti tukang bekam. Kita lihat saja nanti dari dokter forensik,” katanya.

Polisi memang tengah menyelidiki kematian mantan istri Sule tersebut. Salah satunya dengan membongkar makam Lina untuk dilakukan autopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *