Vivo Mal Sentul Buka Gerai Kios

by -18 views
MAL BARU: Kabupaten Bogor bakal memiliki mal baru yakni, Vivo Mal Sentul, di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja.

METROPOLITAN– Kabupaten Bogor tahun ini dipastikan akan mempunyai pusat perbelanjaan modern terbaru yakni Vivo Mal Sentul yang berada di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja.

Head Bisnis Unit Megapolitan Development, Radian Wena, mengatakan Vivo Mal Sentul yang saat ini dalam tahap penyempurnaan pembangunan ditargetkan akan dibuka secara resmi April 2020.

“Kita mempunyai target launching di bulan April menjelang lebaran. Ini akan jadi wisata di Kabupaten Bogor sekaligus meningkatkan perekonomian di sekitar aset Vivo Mal,” ujar Radian ditemui di Vivo Mal Sentul, Kamis (23/1/2020).

Vivo Mal Sentul memiliki luas sekitar 100.000 meter persegi dengan total tujuh lantai. Memiliki dua basement parkir yang dapat menampung 1200 unit kendaraan roda empat dan 500 unit kendaraan roda dua.

Konsep dari Vivo Mal ini kita mempunyai tiga area yang mempunyai karakter berbeda ada galery kios, Vivo walk dan Vivo mal,” kata Radian.

Galery kios akan menyediakan 792 tenan, area ini juga akan menyediakan ruang bagi UMKM Kabupaten Bogor untuk berkembang.

“Kemudian di Vivo Walk kita buka konsep untuk kuliner dan akan ada tempat-tempat yang instagramable. Ketiga Vivo Mal berisi 165 tenant yang kita hadirkan tenant nasional untuk juga meramaikan mal ini,” kata Radian.

Dia mengatakan bahwa pihaknya membangun mal di Jalan Raya Bogor karena lokasinya yang strategis berada di jalur yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Bogor. Selain itu Bogor dinilai sebagai pilihan investasi terbaik karena pergerakan kaum urban yang semakin melirik kota-kota penyangga ibukota.

“Okupansi tenant di Vivo mal saat ini sudah mencapai 60 persen dimana saya yakin setelah hari ini kita opening CGV cinema, ini okupansinya akan meningkat dalam waktu cepat,” kata Radian. (ayb/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *