YPHB Open 2020 Ajang Promosikan Sekolah

by -39 views
KOMPETISI: Sekolah YPHB Plus menggelar YPHB OPen 2020 selama empat hari. Kegiatan ini diisi berbagai lomba antarpelajar SMP.

METROPOLITAN – Siswa-siswi SMP, MTs dan sederajat se-Jabodetabek akan unjuk gigi dalam kejuaraan yang diadakan oleh SMA Plus YPHB Bogor pada acara YPHB Open 2020. Ketua Panitia, M Rakhadya Ranu, mengatakan, ada berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan. Di antaranya adalah lomba adzan, lomba dai, baket, futsal, storytelling dan lainnya.

“Iya ini jadi acara tahunan yang dilaksanakan oleh YPHB dan ini merupakan kwgiayan tahunan, Alhamdulillah sekarang akan dilaksanakan tanggal 28 Januari itu berisi lomba-lomba,” ujarnya,.

Rakhadya juga mengatakan, perlombaan akan dilaksanakan pada 28 Januari 2020 hingga 31 Januari 2020 di SMA Plus YPHB Bogor. Sementara itu untuk pendaftaran dibuka hingga hari ini. Di lokasi yang sama Wakil Kepala SMA Plus YPHB Bogor Bidang Kesiswaan, Joko Pitoyo menambahkan, pada kegiatan ini pihak sekolah ingin memperkenalkan kepada para siswa siswi SMP, MTS dan sederajat tentang SMA Plus YPHB.

Selain itu juga, kegiatan ini juga ajang para siswa siswi di YPHB belajar untuk membuat dan memanage sebuah acara besar. Tidak hanya itu dengan kegiatan ini diharapkan ada banyak ilmu yang biaa diserap para pelajar.

“Jadi ini penerjemah dari visi misi SMA Plus YPHB yang konsep terhadap Imtaq dan Imtek nya, harapannya anak-anak ini, kemudian para panitia ini akan tumbuh sebagai dewasa yang berilmu yang menyenangkan dan yang berfikir akan bisa mengaplikasikasikan ilmunya di masyarakat,” katanya. (tib/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *