32 Pendaftar Lolos Seleksi

by -

METROPOLITAN – Panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Bogor, secara resmi merilis sejumlah nama yang lolos seleksi administrasi, dalam bursa perburuan orang nomor satu pada tujuh dinas yang saat ini masih kosong.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier pada Badan Kepegawaian dan Pendayagunaan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor, Evandhy, mengatakan, berdasarkan berita acara Nomor 008/Pansel.

JPT-Bgr/2020, dari 39 pendaftar pada tujuh dinas, setidaknya 32 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. (lihat grafis)

Setelah dinyatakan lolos, sambung Evand, para peserta yang lolos seleksi administrasi wajib menyampaikan dokumen persyaratan seleksi, kepada panitia terhitung Kamis (20/02) hingga Jumat (21/02), mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Rencananya, setelah para peserta dinyatakan lolos seleksi adiministrasi, selanjutnya mereka akan melaksanakan tes penulisan makalah pada Rabu (26/02), uji kompetensi dan presentasi visi misi serta wawancara akhir dengan pansel pada Kamis (27/02) nanti.

“Untuk waktu tes penulisan makalah Rabu ini sekitar pukul 07:30 WIB. Uji kompetensi dan presentasi visi misi serta wawancara akhir dengan pansel Kamis ini pukul 07:30 WIB,” bebernya saat dikonfirmasi.

Sekedar diketahui, dari tujuh dinas yang di open biddingkan pada tahun ini, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), merupakan dua instansi yang paling banyak diminati oleh para pendaftar.

Rinciannya, Dinas Kesehatan (Dinkes) ada 6 pendaftar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) 6 pendaftar, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) 5 pendaftar, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) 7 pendaftar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) 4 pendaftar, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) 4 pendaftar dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) 7 pendaftar,” tutupnya. (ogi/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *