6 Selebritis Indonesia yang Meninggal karena Serangan Jantung, yang Terbaru Ashraf Sinclair

by -

METROPOLITAN – Dunia selebritis tanah air kembali berduka dengan kabar meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair hari ini karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada 18 Februari 2020 hari ini, pukul 04:00 WIB. Kematiannya yang mendadak sontak saja membuat publik terkejut.

Banyak netizen yang mengucapkan ketidak percayaannya atas meninggalnya ayah Noah itu. Sebab seperti yang mungkin kalian ketahui.

Ashraf dikenal rajin sekali berolahraga, tapi tidak disangka harus meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

Usut punya usut, ternyata sudah banyak selebritis Indonesia yang meninggal lantaran serangan jantung. Nah berikut daftarnya nih tipstrenners.

1. Cecep Reza

Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung pada November 2019 lalu di usianya yang masih sangat muda, yakni 31 tahun.

2. Robby Sugara

Aktor senior Robby Sugara meninggal di usia 68 tahun pada 13 Juni 2019 lalu. Robby meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit Adhyaksa Jakarta.

3. Mike Mohede

Salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Mike Mohede juga meninggal lantaran serangan jantung yang sangat mendadak. Mike meninggap pada 31 Juli 2016 di usia 33 tahun.

4. Jojon

Siapa sih yang tidak kenal dengan pelawak Jojon? Jojon meninggal pada 6 Maret 2014 di Rumah Sakit Ramsey Premiere Jatinegara, Jakarta. Ia meninggal di usia 66 tahun akibat serangan jantung.

5. Adjie Massaid

Sebelum meninggal dunia Adjie Massaid sempat bermain futsal terlebih dahulu. Namun sayang, pada 5 Februari 2011 ia harus menghembuskan nafas terakhir lantaran serangan jantung.

6. Ashraf Sinclair

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau yang biasa dipanggil Ashraf Sinclair kini mengejutkan dunia selebritis Indonesia lantaran kematiannya yang sangat mendadak dan tak terduga.

Suami dari Bunga Citra Lestari ini dinyatakan meninggal dunia pada 18 Februari 2020 hari ini sekitar pukul 04:00 WIB. Kematian Ashraf meninggalkan anak berusia 10 tahun bernama Noah Sinclair.

Keluarga Tipstren dan Pojoksatu.id turut mengucapkan cita, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *