Astaga, Milisi Islam Pakai Foto Cewek Seksi Bobol Intelijen Israel

by -

METROPOLITAN – Jalur Gaza kembali memanas, puncak terjadi saling balas serangan antara tentara Israel dengan milisi Islam di Palestina, Hamas.

Israel menyerang dengan membom lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai persembunyian milisi Hamas di beberapa titik di selatan Gaza. Serangan itu terjadi setelah Hamas meluncurkan serangan roket ke wilayah Israel.

Hamas menghujani Israel dengan roket-roket sebagai bentuk pembalasan dendam atas kebiadaban tentara Israel yang menyeret mayat warga Palestina dengan buldoser di Gaza.

adi begini ya, sebelum terjadi saling serang itu, ternyata Hamas telah terjadi perang intelijen antara Hamas dan Israel. Terbukti beberapa kali berusaha membobol sistem pertahanan tentara Israel.

Berbagai ditempuh Hamas untuk bisa menembus jantung pertahanan Israel dengan cara meretas alat-alat komunikasi tentara Israel. Hanya saja, cara-cara Hamas itu ternyata sangat mudah dipatahkan intelijen Israel.

Nah yang gilanya nih ya, saking inginnya menjebol pertahanan Israel, Hamas membuat akun media sosial palsu.

Tujuannya agar bisa meretas telepon genggam tentara Yahudi itu. Dan yang sangat mengejutkan Hamas sengaja memajang foto profil akun media sosial palsunya dengan foto seorang gadis muda cantik dan tentunya seksi.

Untuk bisa mengelabui tentara Israel agar tertarik dengan akun palsu itu, Hamas tak sembarangan juga memilih foto. Dia tak memajang foto wanita berjilbab.

Tapi memakai foto gadis Amerika, hal itu dikuatkan dengan sebuah telepon genggam asal Negeri Paman Sam, yaitu Apple.

Apa yang dilakukan Hamas itu dibongkar habis oleh Israel Defense Forces atau IDF.

“Hamas membuat profil media sosial palsu, menggunakan foto termasuk yang ini, dalam upaya meretas ponsel tentara IDF,” tulis IDF dalam siaran resminya  Kamis 27 Februari 2020.

“Apa yang Hamas tidak tahu adalah bahwa intelijen Israel menangkap rencana mereka, melacak malware dan menjatuhkan sistem peretasan Hamas, tulis IDF.

Lucu juga ya cara yang dipakai Hamas itu. Walaupun gagal setidaknya Hamas tahu bahwa tentara Israel memang suka akun-akun media sosial gadis-gadis cantik dan seksi.

Tapi bagaimana ya kalau seandainya cewek pemilik foto itu tahu jika fotonya dijadikan korban perang intelijen.

 

https://www.viva.co.id/berita/dunia/1202071-astaga-milisi-islam-pakai-foto-cewek-seksi-bobol-intelijen-israel?medium=terpopuler-widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *