Bakal Tampil Beda Demi Gelar Juara

by -
V. ROSSI

METROPOLITAN – Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku akan melakukan perubahan di musim MotoGP 2020. Perubahan yang paling utama akan dilakukannya adalah gaya dalam memacu motor balapnya.

“MotoGP sekarang lebih membutuhkan banyak usaha. Jika saya masih membalap seperti yang saya lakukan bertahun-tahun lalu, saya bakal tertinggal,” kata Rossi.

Memang dalam beberapa musim belakangan, The Doctor terlihat kesulitan untuk naik podium dalam setiap laganya. Sehingga, dia memutar otak dalam mengembalikan performanya.

“Motor telah berkembang. Anda harus melihat ini dengan cara yang berbeda. Tentu semakin Anda menua, semakin sulit, dan tes ini adalah yang paling sulit,” ucapnya.

Soal tuntutan mengubah gaya, hal ini mengacu dari tes pra musim yang berlangsung beberapa hari di Sepang, Malaysia. Pebalap Yamaha itu optimis pada musim baru dengan mesin baru motor yang akan ditungganginya.

“Sudah ada perbedaan dibanding musim lalu, tetapi masih belum cukup. Kami masih harus terus bekerja. Tim lawan juga terus bekerja,” tutupnya.(rmc/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *