Driver Ojol Tewas usai Lompat dari Flyover Cileungsi, Diduga Bunuh Diri

by -

METROPOLITAN.id – Seorang driver ojek online (ojol), EM, ditemukan tak bernyawa usai melompat dari Flyover Cileungsi, Jl. Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (4/2) malam.

Perempuan 40 tahun itu diduga sengaja bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00. Sejam sebelumnya, korban sempat menemui salah satu rekannya sesama ojol untuk menitipkan sepeda motornya karena dalam keadaan mabuk.

Selanjutnya, korban meminta rekannya untuk mengantarnya ke rumah orang tuanya di daerah Kranggan Kati Sampurna. Namun ketika sampai di daerah Cibubur, korban meminta putar balik untuk kembali ke Cileungsi.

Permintaan tersebut dituruti. Ketika melintas di depan Kota Wisata, korban meminta untuk diturunkan tepat di atas Flyover Cileungsi dengan alasan ingin buang air kecil.

Setelah turun, korban malah loncat dari atas flyover. Rekan korban yang kaget selanjutnya menyambangi Mapolsek Cileungsi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban ditemukan dibawah flyover sudah tidak bernyawa.

Korban mengenakan pakaian jaket warna hijau dan celana jeans panjang warna biru dalam keadaan posisi badan terkelungkup dengan luka di kepala.

“Diduga korban meninggal karena bunuh diri,” kata Endang, Rabu (5/1). (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *