Heboh! Satu Hari Dua Mayat Ditemukan

by -
EVAKUASI: Aparat Polsek Ciampea saat mengevakuasi jenazah, kemarin.

METROPOLITAN – Polsek Ciampea, Kabupaten Bogor mengevakuasi dua mayat sekaligus dalam waktu sehari, kemarin. Penemuan mayat ini sontak membuat warga sekitar geger.

Mayat pertama ditemukan di saluran irigasi Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea. Mayat tanpa indentitas itu ditemukan dengan posisi tengkurep. Pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak kerjabakti membersihkan saluran irigasi Cibuntu.

Mayat kedua ditemukan di Kampung Cinangneng Pendopo, RT 06/04, Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya. Korban yang diketahui bernama Porkon (50) itu ditemukan pertama kali oleh anaknya, Rangga (11) dalam posisi gantung diri (gandir) di tiang kayu penyangga dapur rumah, sekitar 12:00 WIB.

Kapolsek Ciampea, Kompol Anak Agung Raka membenarkan dalam sehari ada dua orang yang meninggal dunia di lokasi yang berbeda. Untuk penemuan mayat tanpa indentitas di Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea langsung di bawa ke RSUD Leuwiliang. Lokasi penemuan mayat sudah di pasang garis polis line.

“Belum tahu jenazah tersebut atas nama siapa karena tidak di ketemukan indentitas korban. Kondisi korban juga sudah tidak bisa di kenali,” katanya.

Sementara, untuk korban gandir atas nama Porkon sudah dikebumikan pihak keluarga. Mereka tidak dilakukan autopsi karena keluarga sudah mengihklaskannya. “Karena permintaan pihak keluarga untuk tidak dilakukan autopsi, korban langsung di kebumikan,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Cibuntu, Ahmad Yani membenarkan penemuan mayat yang berada di saluran irigasi. Menurutnya, mayat dengan kondisi sudah membusuk tersebut diperkirakan bukan masyarakat Desa Cibuntu. Karena, hingga saat ini tidak ada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya.

“Diperkirakan korban berusia 30 tahun, dengan ciri-ciri mengunakan celana jeans biru dan kemeja yang sudah rapuh,” katanya.(ads/c/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *