Krisdayanti Kunjungi Bogor, Ngapain Ya?

by -

METROPOLITAN.id – Krisdayanti mengunjungi Kota Bogor, Kamis (13/2). Namun, kunjungannya kali ini bukan sebagai seorang diva penyanyi Indonesia. Krisdayanti datang sebagai anggota Komisi IX DPR RI.

Anggota DPR RI dari PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V itu tak datang sendirian. Unsur pimpinan dan anggota Komisi IX lainnya turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Kedatangan Krisdayanti bersama rombongan tak lain untuk mendengar langsung sejumlah permasalahan yang ada di Kota Bogor.

Khususnya, permasalahan yang menyangkut bidang Komisi IX DPR RI. Seperti kependudukan, kesehatan hingga ketenagakerjaan.

Mantan istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan, salah satu program yang ingin dilihat progresnya adalah sejauh mana implementasi program Keluarga Berencana (KB) di Kota Hujan.

“Salah satunya program KB di sini,” kata Krisdayanti.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga sempat mempertanyakan sejumlah program andalan yang ada di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Bogor.

“Kita juga ingin tahu, program andalan yang ada di Kota Bogor,” ujarnya.

Pelantun lagu Menghitung Hari ini juga meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk senantiasa memperhatikan masyarakat. Khususnya dalam ketahanan keluarga seperti kependudukan dan kesehatan.

“Kota Bogor kan taglinenya kota ramah anak dan keluarga. Tentunya kami sangat berharap ini semua bisa terealisasikan dengan baik, tak hanya konsep dan wacana belaka. Apalagi presiden kita tinggal di sini. Tentu Kota Bogor akan jadi sorotan,” tutup Krisdayanti. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *