Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami

by -

METROPOLITAN – Biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa isu tak sedap. Dikabarkan rumah tangga keduanya tengah bermasalah.

Diketahui, Bella menghapus seluruh foto dia bersama sang suami itu di instagram Bella. Termasuk foto pernikahan keduanya, sudah tidak terpampang lagi di instagram wanita kelahiran Bandung tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah terdengar dari September 2019 lalu. Itu karena Bella pernah mengunggah sebuah kalimat rumah tangganya dihinggapi oleh kehadiran orang ketiga. Maka dari itu, ia pun tidak akan pernah lagi mengunggah foto suaminya di instagram.

“Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De,” tulis Bela beberapa waktu lalu.

Terakhir Bella mengunggah foto bersama suaminya pada September lalu, dan menitip suaminya kepada Allah.

“Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya,” kata Bella.

Meski begitu, Bella dan Engku Emran masih saling follow di Instagram mereka masing-masing. Selain itu pula Bella juga tidak menghapus foto kebersamannya dengan anak sambungnya Alesya.

Biduk rumah tangga yang dibangun dua tahun silam dirumorkan retak setelah Bella menyatakan tak akan mengunggah foto sang suami ke Instagram.

Namun, kabar itu rupanya hanya rumor belaka. Sebab, rumah tangga Bella dan Engku Emran ternyata baik-baik saja. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Ustaz Fatih Karim melalui akun Instagram @ustadzfatihkarim.

“Alhamdulillah, sesibuk-sibuknya teh @laudyacynthiabella dan suaminya Engku Emran masih selalu menyibukkan diri dengan hadir kajian, bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis ilmu,” tulis Ustaz Fatih Karim.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Engku Emran terlihat bergamis cokelat dan peci hitam. Dia berdiri di sebelah kiri sang ustaz. Sementara, Laudya Bella berdiri di sebelah kanan sang ustaz. Mereka terlihat tersenyum bahagia.

“Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia. Tapi bersaudara karena allah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali naungan Allah,” tambah Ustaz Fatih Karim.

Ustaz Fatih juga mendoakan rumah tangga Bella agar tetap langgeng dan segera diberikan keturunan.

“Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakina mawadah warahmah. Dan segera Allah anugrahkan keturuanan yang banyak,” tambah Ustaz Fatih. (drm/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *