Mayat Tanpa Nama di Makamkan Muspika

by -

METROPOLITAN – Kapolsek Tanahsarel Polresta Bogor Kota, AKP Sarip Samsu menyebut, temuan mayat di Kampung Kukupu, Kelurahn Cibadak pada Minggu (16/20) pagi, diguga akibat sakit, dan meninggal di lokasi.

Tidak ada unsur kekerasan soal mayat. Kerena sebelumnya warga sempat melihat terhadap orang tersebut, pernah mengelilingi area perkampungan,”kata Sarip Samsu, kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menuturkan, saat di evakuasi mayat berjenis laki-laki, terdapat satu buah tasbih dan satu batang suling yang terbuat dari batang bambu. Setelah ditemukan mayat itu langsung di bawa ker RSUD di Kota Bogor.

Tidak ada yang tahu saat meninggalnya mayat itu. Karena saat ditemukan berada di pelataran sampah milik warga, mungkin akibat sakit, sehingga meninggal di lokasi,”beber Sarip Samsu.

Dari hasil visum, sambung Samsu, tidak ada tanda-tanda kekerasan, bahkan di cek pada sidik jari untuk memastikan indentitasnya, tidak terlihat Nomor Induk Kependudukan (NIK), terhadap mayat.

Atas kordinasi dengan Dinsos, dan Dinas Pemakaman, sepakat mayat tersebut di makamkan di TPU milik Pemkot di Tanahsarel, yang di saksikan dari Pak Camat dan Kelurahan serta Ketua RT,”beber Sarip Samsu.

Sekedar diketahui, mayat berjenis laki-laki ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB, di Kampung Kukupu, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor. Kondisi mayat telungkup ditemukan di pelataran tanah kosong atau area tempat pembuangan sampah, tepatnya di bawah pohon jarak dan pohon bambu.(mul/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *