Misi Balas Dendam

by -

METROPOLITAN – Chelsea akan menjamu Manchester United pada pekan ke-26 Liga Inggris 2019/20, Selasa (18/2) dini hari WIB.

Laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi, tuan rumah, The Blues menjadikan pertandingan ini sebagai misi balas dendam.

Bukan tanpa sebab. Dari lima pertemuan terakhir, The Blues belum pernah merasakan kemenangan atas Setan Merah. Dua kali ditahan imbang dan tiga kali dipermalukan. Tak ayal jika dalam pertemuan ini mereka akan tampil ngotot di Stamford Bridge.

Melihat kondisi tersebut, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menebar ancaman ke Chelsea jelang duel keduanya berlangsung.

Melansir dari berita Manchester United laman Sport Review, Solskjaer siap menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Chelsea.

Berbekal hasil latihan selama jeda musim dingin, pria asal Norwegia ini yakin bisa meraih tiga poin di markas The Blues.

“Kemenangan atas Chelsea akan memberikan kami keuntungan dan memangkas jarak poin. Tentu itu menjadi tujuan kami (pada pertandingan ini),” kata Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya bisa menang atas Chelsea. Ia berkaca pada dua pertemuan terakhir Manchester United dengan The Blues yang semuanya dimenangi Setan Merah baik kandang maupun tandang.

“Kami telah melawan mereka dua kali musim ini dan mendapat hasil maksimal. Chelsea adalah tim hebat, mereka bermain di kandang tapi kami akan pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, Chelsea saat ini menempati posisi empat klasemen sementara dengan 41 poin. MU terpaut enam poin di belakang mereka.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di empat besar, sedangkan MU mengincar tambahan poin demi upaya merangsek ke papan atas.

Duel di Stamford Bridge ini pun diyakini bakal berlangsung ketat. Apalagi, kedua tim masih berkesempatan mengunci posisi empat besar Liga Inggris.

Tentu mereka tak akan bermain santai dan akan sama-sama berusaha menang untuk membuka peluang masuk ke zona Liga Champions.

Disisi lain, dalam pertandingan nanti diperkirakan ada dua pemain yang akan menjadi sorotan. Yakni, Jorginho di kubu Chelsea dan rekrutan anyar Bruno Fernandes di pihak MU.

Jorginho adalah salah satu motor permainan utama, sedangkan Fernandes diyakini bisa menjadi pengatur permainan sekaligus pemain kunci di timnya.(ind/bol/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *