Mona Ratuliu hamil ke-4

by -

METROPOLITAN – Keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco akan kedatangan anggota keluarga baru. Mona Ratulio diketahui tengah mengandung anak keempatnya dengan usia kandungan yang sudah memasuki 6 bulan.

Kehadiran calon anak keempat ini diakui di luar rencana pasangan ini. Mona dan Indra awalnya hanya bercanda ingin memiliki adik baru untuk keempat anaknya.

Candaan itu muncul karena Mona saat ini sudah berusia 36 tahun. Namun takdir berkata lain. Candaan itu menjadi kenyataan dan Mona kembali hamil.

” Kemarin memang buat bercanda kan, ‘Wah kayaknya tiga ini kurang nih, udahan mulai sepi’. eh taunya jadi,” kata Indra Brasco.

Mengingat usia yang tak lagi muda, Indra mengatakan Mona sangat menjaga kehamilannya kali ini. Dia juga semakin memberikan perhatian penuh kepada istrinya karena Mona biasanya masih mengalami mual meski usia kandungannya sudah besar.

” Mona itu kalau hamil selama 3 kali hamil itu dia itu selalu mual, problem itu mualnya, dia seneng punya anak kecil, dia seneng. Tapi problem nya adalah setiap hamil dia mual. Mualnya itu sampai 8 bulan sampai menjelang kelahiran.,” katanya.

Disamping itu, lanjut Indra, kini mereka juga harus kembali belajar mengasuh anak lagi. Perbedaan usia antara calon bayi dan anak terakhirnya saat ini terpaut hampir 8 tahun.

” Ya lumayan, nanti yang agak kagoknya pola asuh. Kita mau enggak mau jadi orang tua harus upgrade lah bagaimana pola asuh jaman sekarang, anak jaman sekarang ini seperti apa,” ujar dia.(Sah/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *