Pelajar Tewas Digilas Tronton

by -

METROPOLITAN Keramaian Jalan Dramaga, tepatnya di depan SPBU Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat mendadak mencekam seketika, kemarin petang. Seorang pelajar, ZBN (17) ditemukan tewas seketika setelah terlindas truk teronton.

Informasi yang dihimpun Metropolitan, kejadian berdarah ini terjadi sekitar 18:30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor bermerk Mio Soul dengan nopol B 6252 PMI melintas dari arah Ciampea, Kabupaten Bogor menuju Bubulak, Kota Bogor.

Setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului truk teronton itu melalui lajur kiri keluar jalan aspal. Namun naas, saat mencoba berpindah ke jalan aspal, tiba-tiba kendaraan yang dibawa korban tersenggol badan truk kontainer.

Korban pun tak bisa mengendalikan kendaraanya dan langsung tergilas roda belakang truk.

“Kejadiannya cepat. Tiba-tiba korban sudah tergilas dan ada dibawah ban truk,” kata warga sekitar, Azie Putra (25).

Menurutnya, tubuh korban baru bisa di evakuasi satu jam kemudian. Jenazah dibawa aparat kepolisian ke Rumah Sakit Dramaga.

“Pas kejadian posisinya jalur itu jadi macet. Satu jam baru korban bisa diangkut,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Paur Humas Polres Bogor, Ipda Desti Irianty membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, nyawa korban tidak bisa terselamatkan karena mengalami luka cukup parah di bagian pinggannya.

“Sempat di evakuasi ke Rumah Sakit Dramaga. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Desti.

Saat ini, ditambahkan dia, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga. Sementara, pihaknya masih mendalami kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa ini.

“Sudah dibawa pihak keluarga. Sopir truk sudah kita amankan. Masih dalam penyelidikan Laka Lantas,” ujarnya.(mul/c/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *