Pemkab Bogor bakal Sumbang 20 Motor ke Koramil

by -
AKRAB: Bupati Bogor dan wakilnya, Ade Yasin-Iwan Setiawan, foto bersama jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor saat peresmian gedung Makodim baru.

METROPOLITAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana menyumbangkan motor sebagai kendaraan operasional TNI di setiap koramil. Sedikitnya ada 20 unit kendaraan roda dua yang bakal diberikan.

Kita nanti akan berikan juga kendaraan untuk TNI di setiap koramil,” ungkap Bupati Bogor Ade Yasin.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, mengatakan, berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan berupa pembangunan Makodim baru.

Bupati menyampaikan dengan adanya bantuan-bantuan ini, kinerja kita bersama dalam penanganan wilayah bisa meningkat lebih baik lagi. Ada harapan dari beliau untuk lingkungan sehingga memberi rencana 20 lebih kendaraan operasional koramil,” katanya.

Harry sapaan akrabnya mengungkapkan, rencananya nanti kendaraan yang sudah diberikan akan disalurkan ke Koramil-koramil. Hal itu untuk lebih memaksimalkan kerja ditataran bawah.

Jadi peran teritorial sangat dikedepankan untuk membantu masyarakat. Sehingga digunakanlah untuk membantu pengawasan sungai-sungai contohnya yang kotor, bisa dikomunikasikan dengan dinas terkait untuk dibersihkan. Kita harapkan bisa ke arah sana. Bantuannya tahun ini segera semoga terealisasi,” harapnya. (ryn/a/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *