PKS Cibinong Rilis Ambulans untuk Masyarakat

by -
PERESMIAN: Jajaran pengurus PKS saat meluncurkan mobil ambulans di Markas Dakwah PKS, Kecamatan Cibinong.

METROPOLITAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cibinong meresmikan ambulance yang diberi nama Cibinong Berkhidmat di Markas Dakwah PKS Cibinong, Minggu (16/2). Ketua DPC PKS Cibinong, Faisal Hasfa mengatakan, ambulans ini direalisasikan berkat infak seluruh kader dan simpatisan.

Ambulans tersebut dipersiapkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti membantu membawa jenazah, korban sakit, atau ke lokasi bencana saat diperlukan secara gratis.

“Terima kasih kepada seluruh kader dan masyarakat yang telah berinfaq untuk pengadaan ambulans ini. Jika ada yang berinfaq untuk perawatan atau yang membutuhkan ambulans silakan berkoordinasi dengan Nurman Susanto di nomor 081808474849,” kata Faisal.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Agus Salim mengapresiasi langkah PKS Cibinong yang telah meluncurkan ambulans untuk berkhidmat ke masyarakat.

“Semoga kerja berkhidmatnya tersebut menjadi amalan terbaik yang bisa menginspirasi kader PKS di wilayah lain,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang Dakwah I Wilayah Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakanmadang dan Klapanunggal, Suprapto, secara simbolis meresmikan ambulans tersebut.(fin/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *