Prilly Latuconsina Siap Go Internasional

by -

METROPOLITAN – Prilly Latuconsina baru saja merilis single Shooting Stars yang merupakan proyek duet dengan DJ asal Brasil, Selva. Comeback Prilly ke industri musik terbukti mendapat sambutan sangat positif.

Usai perilisan single Shooting Stars, pertanyaan tentang kemungkinan Prilly Latuconsina untuk go internasional pun mulai santer diperbincangkan. Sayang ketika dikonfirmasi mengenai ada atau tidaknya rencana tersebut, wanita 23 tahun belum bisa menjawab.

Wah enggak tahu sih kalau itu,” ungkap Prilly di Grand Indonesia, Jakarta baru-baru ini.

Jauh lebih penting bagi Prilly Latuconsina untuk menampilkan yang terbaik daripada memikirkan rencana go internasional dari ranah tarik suara.

“Aku sih melakukan apa yang bisa aku lakukan saja,” tuturnya.

Apalagi setelah perilisan Shooting Stars, Prilly Latuconsina berencana menghadirkan karya baru lagi. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu memilih fokus untuk mempersiapkan materi lagu berikutnya usai comeback lewat Shooting Stars.

“Next-nya mau bikin lagu lagi sih,” pungkas Prilly.

Sebelumnya,  Prilly Latuconsina sempat mengejutkan tampil menjadi bintang tamu di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol X. Prilly yang kini mulai merambah dunia tarik suara unjuk kebolehan di hadapan dewan juri.

Penampilan Prilly sendiri berawal dari saling balas komentar dengan Maia Estianty di Instagram. Ternyata aksi saling balas komentar mereka menjadi berlanjut dengan penampilan sungguhan Prilly di babak Spektakuler Show Top 4. Usai Prilly unjuk gigi, Anang Hermansyah segera melontarkan komentarnya.

“Kamu sudah ada yang ngontrak enggak? Aku siap kalau belum ada,” ucap Anang.

Ada,” ucap Prilly sembari menyebutkan salah satu label

Mendengar jawaban Prilly, Anang tampak sedikit kecewa dan tidak jadi menawarkan kontrak kepada Pirlly” ucap Anang.

Namun, rupanya Prilly penasaran dengan penilaian dewan juri terhadapnya. Meski bukan kontestan, Prilly ingin tahu bagaimana penampilannya di mata Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty.

“Kira-kira aku lolos enggak ya?” ucap Prilly bertanya.

Tanpa basa-basi, Anang Hermansyah langsung memberikan vote untuk Prilly sembari mengangkat golden ticket, tanda untuk peserta audisi Idol yang lolos dengan catatan istimewa.

“Ya yes lah,” ucap Ari Lasso memberi vote. “Semua yes dan dapat golden ticket,” sambung Maia. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *