Rizal Bersyukur Pernah Ditinggal Nikah

by -

METROPOLITAN – Rizal Armada rupanya mempunyai pengalaman pahit dalam urusan asmara. Ia mengaku pernah ditinggal menikah dua kali dengan kekasihnya yang terdahulu.

Fakta itu terungkap saat Rizal menjadi bintang tamu dalam acara Talkshow. Awalnya, Melaney Ricardo selaku host bertanya soal inspirasi lagu Harusnya Aku yang kini menjadi hits Armada.

“Katanya lagu-lagu Armada semua adalah buah cipta dan juga berdasarkan pengalaman kalian sendiri. Kalau Harusnya Aku ini diambil dari perjalanan cinta siapa sih?,” tanya Melaney.

“Gue. Pernah ditinggal nikah dua kali,” jawab Rizal.

Kendati pernah ditinggal dua kekasihnya yang terdahulu menikah, Rizal justru mengaku bersyukur. Menurut Rizal, ia belum tentu bahagia seperti saat ini jika memang menikah dengan salah satu di antara mereka.

Rizal merasa pengalaman itu memang takdir yang sudah digariskan Tuhan. Karena dengan kegagalan hubungan itu, ia bisa dipertemukan dengan istrinya saat ini, Monica Imas.

“Jadi ternyata memang benar Allah tuh kasih ujian dengan ditinggal nikah karena untuk dipertemukan dengan istri yang sekarang,” tuturnya.

Rizal Armada resmi menikah dengan Monica Imas pada 28 Juni 2018 silam. Rizal mempersunting Monica Imas setelah melangucap ijab kabul di Masjid Agung Solo, Jawa Tengah.

Keduanya mantap menikah setelah tiga tahun menjalin kasih. Pada momen bahagia ini, keduanya mengelar acara dengan adat Jawa. Rizal dan Monica memilih busana bernuansa putih yang menjadi lambang kesucian.

Monica begitu memesona dengan kebaya putih detil brokat dan aksen beading. Dipermanis aksen manik-manik di bagian pinggang yang membentuk seperti belt. Begitu sempurna penampilan Monica dengan paduan kain batik bernunansa cokelat dan putih. Tak ketinggalan veil sebagai penutup kepala.

Untuk riasan, Monica memilih soft smokey eyes dan nuansa nude. Sentuhan lipstik soft pink membutnya semakin cantik. Ditambah tatanan rambut konde yang dibiarkan sedikit di bagian depan.

Sementaran Rizal di sampingnya memakai beskap warna putih lengkap dengan blankon dan kain yang senada dengan Monica. Rizal juga menegaskan kehidupan setelah menikah jauh lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsidengan kemewahan.

“Jadi ini lebih ke acara syukuran terus ngundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik,” kata Rizal. (okz/mam) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *