Royal Hotel Bogor Sediakan Paket Khusus Hari Valentine

by -

METROPOLITAN – Royal Hotel Bogor kembali memberikan tawaran spesial jelang hari Valentine. Penawaran menarik bertajuk paket ‘Love Month Promo Room Package’, disiapkan pihak menejemen untuk menyambut hari kasih sayang tahun ini.

Hotel bintang empat yang berda di Jalan Ir H Djuanda, Nomor 16, Bogor Tengah tersebut, siap memanjakan para tamu, dengan Love Month Promo Room Package yang dibanderol dengan harga Rp 600 ribu, untuk tipe kamar superior.

Tak hanya itu, hotel berkonsep klasik modern ini juga menawarkan paket menginap ‘3 Days 2 Night Package’, yang di banderol mulai dari harga Rp 1,150 juta. Paket – paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, dengan periode booking sampai dengan H-1 sebelum check in.

“Promo ini berlaku untuk chick in mulai dari 13 Februari sampai dengan 17 Februari 2020,” kata Humas Royal Hotel Bogor Rafie.

Selain itu, hotel classic modern ini juga meluncurkan Valentine Room Decoration Package, yang dibandrol dengan harga Rp750 permalam, untuk tipe kamar superior yang sudah termasuk dekorasi bertemakan valentine dan juga sarapan pagi untuk dua orang.

Tidak berhenti disitu, Buitenzorg Restaurant Royal Hotel Bogor juga meluncurkan ‘Love Month
Beverage’ sesuai dengan tema bulan Februari dalam rangka meramaikan Valentine‚Äôs Day.

Sejumlah menu minuman khas hari kasih sayang, juga disiapkan pihak menejemen. Seperti, Strawberry Funtastic dan juga Hot Chocolate yang
sangat cocok untuk dinikmati dikala masa musim penghujan ini.(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *