Samsung Gaet BTS Promosikan Galaxy S20Galaxy S20

by -

METROPOLITAN – Perusahaan Samsung Electronics secara resmi telah menjalin kerja sama mereka dengan boy group BTS. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak Samsung Electronics, yang menyatakan bahwa mereka telah menjalin kerja sama eksklusif dengan boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Dalam event Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu memang telah diberikan sedikit petunjuk mengenai kerja sama mereka dengan Samsung. Setelah itu, belum lama ini V juga muncul dalam layar presentasi pada event Samsung Unpacked untuk flagship ponsel terbaru Galaxy S20.

Tidak hanya menjadi model brand, BTS juga dikabarkan akan ikut dalam berbagai jenis aktivitas promosi untuk berbagai produk Samsung Electronics di masa mendatang.

Samsung Electronics nantinya akan melakukan promosi dalam event ‘Connect, BTS’ di Seoul dan New York. Samsung juga diperkirakan akan merilis produk ponsel Galaxy dalam versi BTS.

Sebelumnya, Samsung baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, trio Galaxy S20. Meski baru dirilis, varian tertinggi Galaxy S20 Ultra sudah menyabet gelar smartphone dengan layar terbaik saat ini oleh DisplayMate, perusahaan penguji layar perangkat elektronik.

DisplayMate menilai, Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki layar dengan predikat Grade Performance Display A+. Artinya, layar Dynamic AMOLED yang dipakai di smartphone itu mampu menampilkan performa yang baik setelah diuji dengan berbagai tes dan pengukuran.

Ada 12 tes yang dilakukan terhadap layar Galaxy S20 Ultra, termasuk uji kecerahan, rasio kontras, dan pantulan layar. Dari semua pengujian tersebut, layar Galaxy S20 Ultra memiliki nilai yang baik.

“Berdasarkan pada tes dan pengukuran Lab kami, Galaxy S20 Ultra memiliki Layar smartphone kelas dunia yang sangat mengesankan, sangat bagus dengan akurasi dan kinerja kalibrasi sempurna yang secara visual,” ungkap President DisplayMate Technologies Corporation, Raymond M Soneira. (kpo/kum/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *