Sehari Dua Kasus Pembacokan, Polisi Buru Pembunuh Remaja di Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Polresta Bogor Kota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan yang menewaskan MZ (16) di Jalan Pandu Raya serta membuat ZF (19) mengalami luka bacokan di Jalan Soleh Iskandar, Minggu (09/02) dini hari.

Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo menjelaskan, secara umum, apa yang terjadi di dua lokasi pada Minggu (09/02) dini hari murni tindak kekerasan dan pengeroyokan. Bukan tawuran pelajar seperti yang dikabarkan.

“Kalau yang satu yang meninggal lebih kepada penganiayaan. Karna dia sedang di jalan dikeroyok, jadi bukan tawuran. Karna korban berdua yang lain banyakan, jadi jatuhnya itu pengeroyokan bukan tawuran,” kata lelaki yang akrab disapa Pras.

Pihaknya juga belum mengetahui pasti apakah para pelaku merupakan geng motor atau para pelajar seperti yang dikabarkan.

“Kita juga belum tahu pelakunya dari mana dan siapa. Karna katanya pelakunya ada yang naik motor dan naik angkot rame-rame, apakah habis nonton Cap Go Meh atau apa nggak ngerti,” terangnya.

Disinggung soal patroli 24 jam, Pras mengaku fokus pengamanan waktu itu terpecah lantaran Kota Bogor tengah mengadakan helaran Bogor Street Festival (BSF) di Jalan Surya Kencana, Bogor Tengah.

“Kita terus terang, kekuatan juga sudah kita bagi. Tidak semua kita fokus kepada pengamanan wilayah, kita juga sedang lakukan pengamanan di Cap Go Meh. Tetapi tetap patroli kita berlakukan, kita bagi petugasnya, yang melakukan patroli,” ungkapnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *