Sehari Vitalia Sesha Pakai Tiga Jenis Narkoba

by -

METROPOLITAN – Lagi-lagi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mencokok selebritis indonesia yang menggunakan narkoba.

Kali ini giliran model majalah dewasa Vitalia Sesha ternyata telah menggunakan tiga jenis narkotika yang berbeda-beda pada Rabu (26/2) malam di apartemen pribadinya di wilayah Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan tiga jenis narkotika tersebut adalah ekstasi, pil happy five dan sabu. Ketiga jenis narkotika itu bersama seorang pria bernama Andre, menurut Yusri, telah diamankan saat Polres Metro Jakarta Barat menggerebek apartemen pribadi Vitalia Sesha.

“Ada tiga jenis yang ditemukan yaitu 10 butir pil ekstasi, tiga lempeng pil happy five dan 0,63 gram sabu. Diduga bekas pakai semuanya,” tuturnya, Kamis (27/2).

Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Wanita bernama Andi Novitalia ini ditangkap bersama seorang pria bernama Andre yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

“Pengakuan awal memang mereka pacaran dan tinggal bersama di Apartemen Mansion Kemayoran,” papar Yusri Yunus.

Keduanya ditangkap di apartemen pada Senin (24/2) lalu. Penangkapan bermula dari adanya informasi yang masuk ke polisi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut.

“Hari Senin (24/2) sore mendekati malam ada seseorang diikuti memang akan melakukan transaksi terhadap pesanan dari orang,” kata Yusri.

Saat itu polisi berhasil mengamankan pengedar berinisial Ra. Berdasarkan keterangannya, dia hendak menyerahkan barang haram kepada Andre.

“Pada saat melakukan transaksi di apartemen tersebut, menyerahkan barang bukti narkotika tersebut kemudian dilakukan penangkapan,” katanya.

Yusri mengatakan, narkoba itu diterima oleh Andre di apartemen tersebut.

“Yang menerima pada saat itu inisial A (Andre) yang didampingi VS (Vitalia Sesha),” tuturnya.

Keduanya selanjutnya ditangkap polisi. Polisi telah menetapkan keduanya sebagai tersangka dan telah resmi ditahan.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengemukakan berdasarkan hasil tes urin, Vitalia Sesha dan Andre positif menggunakan semua narkotika itu.

Menurutnya, Vitalia Sesha dan Andre diketahui memesan tiga jenis narkotika tersebut dari tersangka berinisial RH (32) yang lebih dulu diamankan tim penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

“Dari hasil tes urin, kedua orang ini positif memakai narkotika jenis methamphetamine, amphetamine dan benzo,” ungkapnya. (dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *