Siliwangi Bolu Kukus Bangun Kesehatan Gizi Anak

by -
BERIKAN: Manajemen Factory Siliwangi Bolu Kukus saat membagikan paket makanan kepada anak di Posyandu Dahlia, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

METROPOLITAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan memperingati Hari Gizi Nasional, CV Boga Karya Siliwangi alias Siliwangi Bolu Kukus (SBK) memberikan paket makanan bergizi kepada balita di Posyandu Dahlia, kemarin.

Dengan mengusung tema ‘Membangun Kesehatan Gizi Anak’, kegiatan berlangsung di Jalan Ashogiri, Kampung Selawi, RT 03/03, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Manager Factory Siliwangi Bolu Kukus, Ridha Sotya memaparkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian CV Boga Karya Siliwangi akan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar kantor CV Boga Karya Siliwangi.

“Dari awal kami memiliki komitmen untuk ikut berperan menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan mutu kesehatan warga. Ini memang program kami sejak awal berdiri,” bebernya kepada awak media, kemarin.

Memilih Posyandu Dahlia bukan tanpa alasan. Selain letaknya berdekatan dengan kantor, kesehatan bayi dan balita merupakan target program CV Boga Karya Siliwangi.

“Anak-anak ini generasi bangsa, di tangan mereka bangsa ini dipegang di masa mendatang. Untuk itu, mereka harus mendapatkan asupan gizi yang memadai agar kelak menjadi generasi yang unggul,” imbuhnya.

Ridha berharap, ke depan bisa kembali berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Tidak menutup kemungkinan, tak hanya di sektor kesehatan, Siliwangi Bolu Kukus juga berharap bisa memberikan bantuan pendidikan.

“Kesehatan yang paling utama, makanya kami memilih posyandu sebagai tempat menyalurkan ini. Namun, bukan tidak mungkin di sektor -sektor lain akan menjadi perhatian kami,” jelasnya lagi.

Di tempat yang sama, Ketua Posyandu Dahlia, Fitri Sulistoro mengaku senang dengan adanya bantuan dari Siliwangi Bolu Kukus kepada peserta posyandu. Menurutnya, perhatian ini merupakan bentuk tanggung jawab yang nyata dari Siliwangi Bolu Kukus.

“Yang pertama tama kami ucapkan banyak terima kasih dan syukur atas bantuan dan pemberian bingkisan kepasa warga. Kami mewakili warga dan Posyandu Dahlia, sangat antusias menyambut kepedulian ini,” tuturnya.

Fitri berharap, di masa mendatang, akan lebih banyak bantuan yang mengalir untuk posyandu.

“Seperti kita lihat sendiri, masyarakat sangat antusias menyambut kawan-kawan dari Siliwangi Bolu Kukus,” tutupnya. (suf/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *