Video Dua Ular King Kobra Kawin di Kebun Sawit Jadi Tontonan Warga

by -

METROPOLITAN – Ular king kobra adalah salah satu ular yang paling mematikan di dunia, termasuk di Indonesia. Tidak sedikit nyawa melayang setelah digigit ular berbisa paling besar ini, setelah minim dan telatnya perawatan.Dan di Indonesia, ular ini termasuk yang mudah ditemukan terutama di perkebunan sawit.

Di mana ini adalah salah satu habitat alami ular king kobra. Dan kadang, mereka ditemukan bukan hanya sendirian tetapi sedang proses kawin.

Seperti dalam video berikut ini, di mana seorang petani terkejut melihat dua ular king kobra besar kawin di kebun sawitnya.Bukannya takut, ia justru meminta bantuan warga yang justru ternyata mereka melihat dan menontonnya.

Dikutip dari akun Viral Press di Youtube, petani sawit bernama Nipon Saichon dan istrinya Jeerawan, saat itu hendak pergi ke ladang sawitnya.

Saat mereka sedang berjalan di Surat Thani, Thailand selatan, keduanya melihat ular-ular itu saling melingkar satu sama lain.Sementara mereka meminta bantuan, warga desa malah berkerumun untuk menonton tontonan itu.

Rekaman menunjukkan bagaimana kedua ular itu terus melilit tubuh mereka. Dan tidak memperhatikan warga desa yang sedang menontonnya adegan tersebut.

Pasangan itu kemudian menghubungi tim penyelamat untuk meminta mereka menangkap raja kobra. Tetapi tidak lama setelah mereka tiba, ular itu terpisah dan merayap pergi.

Dengan bantuan lebih dari 50 penduduk desa, tim mencari di daerah dan satu jam kemudian keduanya ditangkap untuk diamankan dan dilepaskan dari lokasi yang jauh dari pemukiman.

Salah satu sukarelawan, seorang pria dari Denmark, kemudian melepaskan ular tersebut.Nipon, pemilik kebun sawit mengatakan, dia tidak pernah melihat raja kobra kawin sebelumnya. Dan ia kini harus merasa was-was setelah melihat ular mematikan di kebunnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *