Wuih… Renang di Marcopolo Bawa KTP Diganjar Diskon

by -

METROPOLITAN.ID – Wahana bermain air merupakan salah satu destinasi wisata yang tak pernah membosankan. Terlebih untuk melenyapkan penat dari rutinitas keseharian yang padat bahkan untuk sekedar berkumpul bersama keluarga.
Wisata wahana air Marcopolo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor menggelar promo Kartu Tanda Penduduk (KTP), promo ini tak terbatas wilayah, promo KTP ini berlaku bagi semua kalangan dan wilayah di Jabodetabek.
Tak tanggung-tanggung, pihak manajemen Marcopolo Water Adventure mendiskon bagi pembawa KTP yang berkunjung selama promo berlangsung. Tiket untuk pengunjung akhir pekan (weekend,red) dibanderol Rp65 ribu, untuk hari biasa Rp50 ribu sementara untuk renang malam dibanderol Rp30 ribu. Promo ini berlaku hingga 23 April mendatang. Marketing Manager Marcopolo Water Adventure Joy Suryadi memaparkan, promo ini diluncurkan untuk memanjakan para pengujung setia Marcopolo Water Adventure.

“Kami ingin menyuguhkan promo yang beragam. Hamper setiap momen kami memiliki promo sendiri. Sebelumnya kami menggelar ‘Get Splash and Fun’. Kali ini promo peserta KTP,” bebernya.

Pihaknya, lanjut Joy, juga selalu menyediakan berbagai macam hiburan yang pasti seru untuk pengunjung. Hiburan tersebut antara lain, stand up comedy, pertunjukkan sulap, kompetisi karouke, live music entertainment dan berbagai fun games seru.

“Kami ingin memanjakan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Kami ingin mereka merasa tak salah pilih tempat berlibur,” tandasnya. (jam/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *