Yummy… Menu Baru Dari Amaroossa Royal Bogor Bikin Lidah Bergoyang

by -

METROPOLITAN.ID – Bukan menjadi rahasia jika ikan merupakan makanan yang sarat akan protein dan tentunya enak untuk menjadi olahan menu makanan.

Untuk itu, Amaroossa Royal Bogor, mengeluarkan menu baru di bulan penuh kasih sayang ini, yaitu Fish and Chips dan Tabanan Smoothies.

Fish and Chips, yang dikenal sebagai makanan khas British ini disajikan dengan cara yang unik. Chef andalan dari Amaroossa Royal Bogor, menyajikan ikan kakap fillet tanpa tulang dengan menggunakan bumbu khas yang berbeda dengan yang lainnya.

Kakap yang sudah dibaluri dengan tepung dan digoreng crispy ini, disandingkan dengan kentang goreng yang diselimuti dengan saus onion sour mayonnaise, membuat lidah serasa sedang menyelam kedasar lautan dengan disajikan pemandangan terumbu karang yang sangat indah khas Raja Ampat

Sedangkan untuk minumannya, Tabanan Smoothies, yang terbuat dari pisang yang di mix dengan fresh milk beserta yoghurt plain dan symple syrup, menambah kesan eksotis yang tentunya membuat kamu segar lagi setelah menyelam kedasar lautan.

Tidak perlu sampai mengocek kantung dalam-dalam untuk bisa membayar dua menu baru dari Amaroossa Royal Bogor ini. Untuk Fish and Chips anda hanya perlu membayar Rp70 ribu saja. Sedangkan untuk Tabanan Smoothies hanya dihargai Rp25 ribu saja. Murah bukan ?

“Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya Fish and Chips dan segelas Tabanan Smoothies. Anda bisa langsung datang ke Kumalawangi Restaurant di Amaroossa Royal Bogor Hotel,” ujar Marcom Amaroossa Royal Bogor, Devi Putri.(dil/b/uf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *