Zulfikar Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Jadi Korban Keganasan Geng Motor Bersenjata Tajam

by -

METROPOLITAN.id – Aksi sekelompok pengendara bermotor atau geng motor yang membekali diri dengan senjata tajam kembali meresahkan warga Kota Bogor.

Salah seorang karyawan toko, Zulfikar (19) menjadi korban dari keganasan dan keberingasan kelompok yang entah dari mana berasal.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu menjelaskan, dari keterangan saksi mata, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/2) dini hari sekitar pukul 03:00 WIB, di Jalan Sholeh Iskandar, tepatnya depan cuci steam Kedung Badak, Kecamatan Tanah sareal, Kota Bogor.

Saat itu Zulfikar yang baru saja selesai bekerja ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan.

Korban mengalami luka bacokan senjata tajam di lengan kiri, tepatnya di siku. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) PMI untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kejadiannya pagi, saat korban pulang kerja. Korban ditemukan sudah tergeletak di jalanan dengan bersimbah darah. Beruntung korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan oleh para saksi di lokasi,” kata Sarip Samsu, Minggu (9/2).

Sesaat sebelum kejadian, ada saksi yang melihat sekelompok orang dengan mengendarai sepeda motor dari arah Yasmin menuju Kedung Halang.

Kelompok tersebut kemudian bertemu dengan korban dan tanpa basa-basi langsung membacok korban di bagian lengan sebelah kiri.

“Korban sama sekali tidak mengenali pelaku. Bahkan korban juga tak tau alasannya apa kenapa ia diserang,” pungkasnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *