Buka Tabligh Akbar , Bupati Ajak Semua Jaga Kondusifitas

by -
Sambutan: Bupati Bogor, Ade Yasin membuka tabligh Akbar Majelis Syabablul Kheir.

METROPOLITAN – Bupati Bogor, Ade Yasin membuka tabligh Akbar Majelis Syabablul Kheir sekaligus melaksanakan Milad ke- 10 (Satu Dekade) di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Sabtu (07/03/2020)

Semoga Majelis Syabablul Kheir semakin dicintai oleh umat, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Majelis Syabablul Kheir atas berbagai sumbangsih  yang diberikan di wilayah Kabupaten Bogor melalui berbagai kegiatan keagamaan dan sosial,”, ungkap Ade.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor selama ini senantiasa menciptakan suasana kondusif untuk meningkatan syiar dakwah.

Baik melalui pengembangan lembaga pendidikan yang berbasis Agama Islam , Yayasan, Pondok Pesantren, Organisasi Keislaman, maupun perorangan”, lanjut Ade.

Upaya tersebut kata Ade diharapkan memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengembangkan berbagai program dan kegiatan yang berdimensi dakwah.

Kabupaten Bogor Termaju Nyaman dan Berkeadaban” dalam koridor PANCAKARSA. Kata Ade.

Pada kesempatan itu Ade Yasin berharap semoga dengan Shalawat dan Munajat Akbar untuk Indonesia Berkah dapat membangkitkan kesadaran kita agar lebih focus untuk bersyukur dan memperbaiki diri.

Serta membangun masa depan dunia dan akhirat yang lebih baik,”tandasnya (*/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *