320 Siswa-siswi SMP Negeri Caringin ikuti TOBK

by -
UJIAN: Sejumlah siswasiswi SMP sedang menggelar ujian berbasis komputer.

METROPOLITAN – SMP Negeri Caringin menggelar try out berbasis computer. Sedikitnya ada 320 anak sekolah kelas IX yang ikut dalam tes tersebut. Mereka pun tampak antusuas mengikutinya.

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri Caringin Juandian mengatakan, pelaksanaan ujian Try Out Berbasis Komputer(TOBK) sejak Senin (9/3) hingga Selasa (10) berjalan lancer.

Alhamdulillah tidak ada gangguan apapun. Khususnya gangguan server,”kata Juandian.

Menurut dia, pihak sekolah telah mempersiapkan ujian secara maksimal. Yakni dengan memanfaatkan 93 unit computer serta melibatkan sejumlah teknisi dan juga pengawas.

“Ujian berjalan lancar,siswa dapat mengikuti semua ujian sampai selesai. Kami telah bekerja semaksimal mungkin,agar kelancaran ujian bisa terlaksana sampai pada hari Kamis besok,”ujarnya.

Adapun mata pelajaran yang diujikan untuk siswa yaitu Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris,Matematika,dan Ilmu pengetahuan Alam(IPA). Ia berharap siswa dapat mengikuti ujian sampai selesai.

“Siswa harus ikut semua karena ujian ini akan masuk ke nilai rapot dan Ijazah. Dengan begitu dapat memperlancar dan menjadi pengalaman siswa,dari segi teknis,dan dampak hasil dari ujian ini siswa dapat nilai yang terbaik,”tandasnya (ash/c/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *