Gaet SKI Cegah Korona, Katar Sukadamai ‘Semprot’ Sarana Ibadah

by -
PENYEMPROTAN : Jajaran Kelurahan Sukadamai bersama relawan SKI saat merealiasikan penyemprotan disifektan di beberapa lokasi sarana ibadah, kemarin. Foto : Hasan Yosan

METROPOLITAN.ID – Karang Taruna (Katar) Keluraan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor bekerjasama dengan Sahabat Kita Indonesia (SKI) melakukan penyemprotan distinfektan dengan target tempat-tempat umum.  Seperti, musala, masjid, majlis taklim dan sarana umum lainnya. Lurah Sukadamai Abdul Rozak menuturkan, kegiatan tersebut dalam upaya pencegahan Covid 19 di wilayah Sukadamai khsususnya.

“Alhmdulillah kegiatan tersebut di dukung oleh seluruh masyarakat. Termasuk, Babinkamtibmas, Babinsa, dan para RT/RW,” tuturnya kepada metropolitan.id.

Sementara itu, Ketua Katar Kelurahan Sukadamai Jamaludin menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan ke seluruh sarana ibadah dengan total sebanyak 30 lokasi. Kemarin, kata dia, baru dilaksanakan di 15 titik. Sementara,pekan ini akan dilaksanakan sebanyak 15 titik kembali.

“Kami pada kesempata ini juga mengucapakan terimakasih kepada SKI yang sudah ikut bekerjasama. Semoga, tidak ada dan tidak terjadi penyebaran Covid 19 di Sukadamai,” tandas pria yang akrab disapa Jamong. (yos/b/suf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *